0 2 min 3 dys

embroideryisfree.com — PEMBALAP Gresini Ducati, Marc Marquez, masih tetap rasakan penyesalan, walau dapat finish pada posisi ke-2 pada sprint race MotoGP Australia 2024. Ia menyesal karena lakukan start yang jelek dalam balapan 13 lap itu.

Diketahui, Marquez tempati urutan ke-2 di starting grid pada sprint race MotoGP Australia 2024. Balapan itu diadakan di Circuit Phillip Island, Australia, pada Sabtu (19/10/2024) pagi WIB.

Sayang, rider berjulukan The Baby Alien itu mengawali balapan secara jelek. Ia segera merosot ke posisi delapan selesai tinggalkan garis start.

Untung, Marquez perlahan-lahan dapat membenahi tempatnya sampai berkompetisi di barisan depan. Ia juga finish di posisi ke-2 .

Masalah start jelek itu, Marquez pastikan hal tersebut muncul karena kekeliruannya. Karena, ia tidak mempertimbangkan secara baik masalah pengereman motornya.

Ini disesalkan Marquez. Karena, bila dapat start secara baik, bukan mustahil dianya mencetak kemenangan di sprint race MotoGP Australia 2024.

“Itu seutuhnya kekeliruan saya karena tidak mempertimbangkan hal tersebut, khususnya di kelokan pertama. Kelokan pertama itu benar-benar spesial dan dengan angin di kepala Anda, Anda datang cepat dan saya belum mempertimbangkan pengereman secara betul,” tutur Marquez, d ikutip dari Motosan, Sabtu (19/10/2024).

“Anda pengereman dengan berlainan untuk melepas semua piranti depan, piranti belakang, dan ya, untuk menghindar dari contact, saya melesat lebih lamban,” sambungnya.

“Saya sanggup menyelesaikannya dengan naik tribune pada posisi ke-2 ini, tetapi tersisa rasa ini masih tetap ada karena minimal kami mempunyai kecepatan untuk bertanding sampai lap paling akhir dengan Jorge Martín. Esok, kami akan mendapatkan peluang lain,” terang Marquez.

Ya, Marc Marquez cs akan menyiapkan diri kembali untuk memainkan balapan khusus MotoGP Australia 2024. Persisnya, race khusus itu akan diadakan di Circuit Phillip Island pada Minggu 20 Oktober 2024 jam 10.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *