0 2 min 14 mins

embroideryisfree.com – Nikita Mirzani jemput lagi anaknya dari apartemen. Anak berumur 17 tahun itu dibawa sama Nikita Mirzani keluar apartemen.
Disaksikan dari situs Instagram orang paling dekat Nikita Mirzani, sebelumnya sempat ada penampikan dari anak untuk keluar dari apartemen.

“Maulah (turut) namanya anak. Tegang-tegang, geram ada,” kata advokat Nikita Mirzani, Fahmi bachmid ke detikcom, Kamis (19/9/2024).

Sekarang ini kekasih Vadel Badjideh itu telah ada di mobil Oky Pratama, dokter sekalian rekanan Nikita Mirzani yang turut jemputnya.

Polisi benarkan Nikita Mirzani jemput putrinya dengan ditemani polisi.

“Barusan jam 12.00 WIB untuk NM dapat manemui LM anaknya ya. Selanjutnya ditemani Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Nurma Dewi, dalam penjelasannya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024).

Tetapi, Nurma menjelaskan tidak ada penjemputan, perlakuan itu ialah bentuk bimbingan Nikita ke LM.

“Itu tidak ada penjemputan karena ini anak NM tetap di bawah bimbingan NM. Menurut kita, LM tetap di bawah bimbingan NM, menurut saya itu kewajiban dari orangtua,” bebernya.

Sesudah Ini dibawa dari sebuah apartemen, LM akan dibawa ke rumah sakit untuk visum. Selanjutnya LM akan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diminta info.

“Diperjalanan ke rumah sakit setelah itu disuruh info di Polres NM dan LM, iya tentu kesini,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *