0 3 min 2 mths

embroideryisfree.com – Longlegs sah tampil di bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2024. Film seram thriller ini mencatat rekor box office, khususnya untuk Neon sebagai rumah produksi, dengan kumpulkan US$ 22,enam juta atau sekitaran Rp 366,3 miliar dalam minggu kiprah di Amerika Serikat (AS).

Angka itu jadikan Longlegs sebagai kiprah seram original terbaik tahun 2024 selama ini. Adapun original yang diartikan ialah tidak mempunyai seri film yang telah sukses awalnya, ataulah bukan penyesuaian dari kreasi berbentuk lain.

Perolehan yang begitu pasti tidak lepas dari gagasan berkilau dibalik monitor. Ada beberapa bukti bagus yang tiba dari sutradara atau aktor Longlegs. Baca ceritanya berikut:

Beberapa Artis Baru Berjumpa saat Shooting
Pada sebuah interviu bersama IndieWire, Maika Monroe mengutarakan si sutradara, Oz Perkins, pilih tidak untuk mempertemukan dengan Nicolas Cage sebagai dua bintang khusus yang hendak beradu peranan dalam Longlegs.

Faksi produksi betul-betul tutupi performa Nicolas dari bintang yang lain sampai mereka berjumpa di lokasi shooting. Bahkan juga, sepanjang proses ambil gambar juga, dua bintang khusus itu dipisah.

“Bahkan juga tidak ada yang memperlihatkan fotonya (Nicolas Cage) padaku. Oz ingin ini betul-betul jadi surprise pada episode pertama kami berjumpa. Pikirkan saja begitu terkejutnya saya dan tegangnya,” tutur Maika.

Merekam Detak Jantung Maika Betulan
Reaksi Maika pertama kalinya berjumpa dengan Nicolas sebagai Longlegs juga jadi bahan promo. Denyut jantung si artis pertama kalinya berjumpa musuh bermainnya itu didokumentasikan ke sebuah teaser.

Video itu tampilkan Maika sebagai agen FBI Lee Harker sedang buka pintu dengan denyut jantung yang didengar mulai jadi lebih cepat. Jantungnya kedengar berdetak makin cepat saat ada suara rintihan dari watak Nicolas.

Longlegs ialah ‘Ibu’ Nicolas Cage
Di lain sisi, keberhasilan Nicolas memainkan Longlegs ternyata tidak lepas dari rekomendasinya yang memandang watak itu sebagai ibunya. Itu seperti diutarakannya pada sebuah interviu bersama The New Yorker.

Tetapi, tidak berarti si ibu mempunyai kecondongan yang jahat atau satanis untuk diikuti oleh Nicolas, tetapi suara berbicara dan pergerakan ibunya yang dikatakannya benar-benar ‘menakutkan’ saat kanak-kanak.

“Ia akan bicara seperti, (mengikuti suaranya) ‘Oooh, Nicky, kamu terlihat seperti burung kecil saat kamu lahir.’ Dan itu mengerikan . Maka saya berpikir, oke, saya ingin jadikan watak ini sebagai seperti penghormatan ibuku. Bukan lantaran ia setan, tetapi vokalisasinya, langkah ia bergerak,” tutur Nicolas.

Tersebut sejumlah bukti menarik dibalik monitor Longlegs. Tonton kemelut pemburuan pembunuh berantai satanis secara lengkap di bioskop mulai 17 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *