0 3 min 2 mths

embroideryisfree – Pasangan pacar yang hendak mengadakan pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melangsungkan acara pranikah yakni pengajian, Sabtu, 20 Juli 2024. Acara ini ditayangkan lewat akun YouTube Thariq Halilintar.

Saat live diawali, Thariq Halilintar dan ke-2 orangtuanya tengah siap-siap masuk ruang acara pengajian. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, umi dan abi Thariq kenakan pakaian serba putih, dan Thariq kenakan pakaian warna peach muda. Sama dengan baju Thariq, Aaliyah terlihat anggun dalam bebatan gamis brokat plus kudung warna peach muda. Dan Zahwa dan Reza berpakaian putih.

Penampilan lace dress dari Lace by ARTKEA berpenampilan modest mode dengan potongan loose terlihat menawan dan anggun dikenai putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini, ditambahkan kudung atau veil yang menjuntai menambahkan manis. Warna peach muda demikian bersatu dengan dandanan dari Leo Affandi yang dikuasai warna coral. terutama pada bagian lip krim dan eyeshadow alami.

Saat sebelum peristiwa pengajian, sejoli ini sudah mengupload foto dan video prewedding memiliki nuansa tradisi Minang dan Jawa beberapa lalu. Pada video teaser prewedding, pasangan ini tampilkan tradisi Minang persisnya Koto Gadang yang kental latar warna ceria kreasi Dimas Singgih.

Adik Zahwa Massaid ini kenakan pakaian kurung beraksen rumbai warna putih dengan kain dan kudung dari songket berwujud jubah. Tidak lupa tambahan aksesories di kening dan gelang yang makin mempesona.

Selanjutnya, pada photo prewedding yang ke-2 , Aaliyah menggunakan tradisi Jawa dari faksi keluarganya. Dia tampil anggun dengan kebaya basahan ciri khas Solo dengan bahan beluduru warna hitam perancangan Dimas Singgih.

Sebagai tambahan aksesories makin menarik berbentuk headpiece dan brooch etnik pada bagian depan kebaya. Aturan rambut atau hairdo menggunakan sanggul kekinian dari Watys Hairdo dan dandanan make up oleh Ochi Pramita.

Sebagai informasi, ARTKEA ialah sebuah merk mode yang sudah berdiri semenjak tahun 1993 dan dikenali komitmennya pada kualitas tinggi dan service pelanggan spesial, membuat peristiwa monumental diperjalanan perusahaan.

Mode terkini ARTKEA bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia dalam judul “Abundance” yang mengenalkan koleksi terkini dari baris brand-nya, meliputi Lace by Artkea, Artkea Classic, Artkea Stripes, Artkea Colours, dan Artkea Bloom. Sekitar 80 penampilan keseluruhan dipresentasikan, mengikutsertakan 130 baju yang menyatukan semua merk di bawah payung ARTKEA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *