0 2 min 2 mths

embroideryisfree.com – Service cloud Microsoft sebelumnya sempat down di penjuru dunia. Mengakibatkan, perusahaan pemakai termasuk bank dan lapangan terbang sebelumnya sempat lumpuh.
Microsoft mengatakan service cloud mereka mulai sembuh. Akar masalahnya ialah mekanisme keamanan cyber CrowdStrike.

Penyempurnaan dalam software keamanan punya CrowdStrike memiliki masalah hingga mengakibatkan mekanisme berkaitan down. CrowdStrike sekarang mengganti lagi softwarenya ke keadaan saat sebelum up-date (rollback).

Imbas krusial dirasa oleh masyarakat Australia karena Tesla, salah satunya penyuplai service internet paling besar di negara itu ialah pemakai CrowdStrike.

ABC News memberikan laporan semua departemen pemerintahan New South Wales terimbas termasuk kepolisian dan pemadam kebakaran. Perusahaan media dan maskapal di Australia terimbas. Service bank, termasuk ATM, down.

Persoalan di CrowdStrike memunculkan persoalan di service Microsoft 365, termasuk Tims.

Reuters mengatakan cloud Microsoft yang down memaksakan sejumlah maskapal penerbangan di Amerika Serikat untuk menggagalkan sejumlah perjalanan.

Menurut tubuh pengurus penerbangan AS (FAA), Delta, United, dan American Airlines menggagalkan semua penerbangan karena persoalan komunikasi.

“Sekarang ini, reservasi, check-in, dan akses atas boarding pass, dan sejumlah penerbangan terimbas,” kata American Airlines.

Lapangan terbang Schiphol di Amsterdam memberikan laporan persoalan mekanisme IT, begitupun airport di Eindhoven. Persoalan computer terjadi di dalam rumah sakit di Belanda.

“There is currently a global komputer failure. This disruption also has an impact on flights to and from Schiphol. The impact is now being mapped,” an airport pernyataan said.

Laporan persoalan computer disampaikan terjadi di lapangan terbang di Jerman dan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *