0 2 min 2 weeks

embroideryisfree.com – Syahrini diketahui memberi ASI eksklusif ke putri pertama kalinya, yang dekat diundang Princess R. Informasi ini tersingkap dari beberapa upload di Instagram olehadik Syahrini.

Belakangan ini, lewat Instagram story, Aisyahrani membagi peristiwa saat Syahrini tengah repot menyusui Princess R.

Sekalian membagi kegiatan itu, Aisyahrani dan si ibu kelihatan sedang nikmati dessert berbentuk sajian berkuah yang khusus untuk ibu menyusui.

“Kita ikut-ikutan makan ini, buat busui,” kata Aisyahrani.

Adik sekalian manager Syahrini menerangkan jika makanan yang terbagi dalam buah-buahan kering, seperti kurma dan anggur ini benar-benar sedap.

“Ada anggur, kurma karena kita menyusui. Sedap sekali loh, saya sukai,” tutur wanita yang dekat dipanggil Rani tersebut.

Diketahui, waktu itu Aisyahrani dan si ibu sedang konsumsi cheng teng. Makanan ini adalah sajian penutup atau dessert ciri khas China Selatan.

Makanan ini terbagi dalam beberapa bahan herbal mencakup kelengkeng kering, biji teratai, kurma madu, barley China, dan rebusan kulit pohon.

Cheng teng ini diketahui memiliki banyak faedah. Mencakup mengingkatkan kekebalan, turunkan cholesterol, dan menurunkan panas dalam.

Disamping itu, makanan yang kerap disebutkan sekoteng ala-ala Singapura ini bagus untuk kulit, pencernaan, dan faedah yang lain untuk kesehatan badan.

Seterusnya, cheng teng bisa dihidangkan dalam cara-cara, yakni pada keadaan dingin atau pada keadaan panas.

Waktu itu, Aisyahrani dan ibunya sedang nikmati cheng teng, sajian penutup ciri khas China Selatan. cheng teng dibuat dari beberapa bahan herbal seperti kelengkeng kering, biji teratai, kurma madu, barley China, dan rebusan kulit pohon.

Cheng teng dikenali mempunyai beragam faedah kesehatan, termasuk tingkatkan kekebalan, turunkan cholesterol, dan menurunkan panas dalam. Disamping itu, makanan yang kerap disebutkan sekoteng ala-ala Singapura ini bagus untuk kulit, pencernaan, dan kesehatan badan pada umumnya.

Menariknya, sajian penutup satu ini bisa dihidangkan baik pada kondisi dingin atau panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *