0 2 min 2 weeks

embroideryisfree.com —  Dokter Hewan UGM, Slamet Raharjo, mengutarakan jika pemakaian DNA salmon dalam produk kecantikan harus dilaksanakan oleh tenaga pakar. Menurut dia, DNA salmon bisa memacu pergantian sel-sel kulit baru bila diterapkan betul.

“DNA salmon yang diinjeksikan ke bawah kulit dapat memberi dampak pergantian kulit yang krusial,” terang Slamet Raharjo dalam pembicaraan bersama PRO3 RRI, Senin (2/9/2024).

Slamet Raharjo mengutamakan jika program DNA salmon, khususnya lewat suntikan, harus dilaksanakan oleh tenaga kesehatan mumpuni. Menurut dia, sistem injeksi langsung ke bawah kulit membutuhkan ketrampilan khusus untuk menghindar dari dampak negatif kesehatan.

“Sistem suntik ini termasuk saat medical authority yang perlu dilaksanakan oleh dokter atau tenaga kesehatan bersertifikasi,” terangnya.

Selanjutnya, Slamet Raharjo mengatakan jika pemakaian DNA salmon yang tidak pas bisa mengakibatkan efek yang beresiko. Ia memiliki pendapat jika peraturan ketat perlu diaplikasikan untuk pastikan cuma tenaga kesehatan yang berkuasa lakukan proses ini.

“Pemakaian DNA salmon oleh tenaga non-medis beresiko memunculkan infeksi dan kompleksitas yang lain,” terang Slamet Raharjo.

Slamet Raharjo mengutarakan jika DNA salmon berpotensi besar dalam peremajaan kulit bila dipakai betul. Menurut dia, DNA salmon bisa diterima baik oleh badan manusia dan memberi hasil yang maksimal dalam perawatan kulit.

Slamet Raharjo menyorot keutamaan pembelajaran ke warga supaya tidak tergoda dengan penawaran perawatan murah yang tidak dilaksanakan oleh tenaga pakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *