0 2 min 2 weeks

embroideryisfree.com – Akan calon wagub Jakarta, Rano Karno sebelumnya sempat tawarkan artis Iko Uwais masuk ke team pemenangan Pramono-Rano pada Pemilihan kepala daerah Jakarta 2024.

“Saya pertama kalinya meminta ke teman dekat saya yang bernama Iko Uwais, untuk masuk (team pemenangan),” kata Rano Karno di tempat tinggal Sutiyoso, Bekasi, Kamis (5/9/2024)

Rano Karno mengutarakan, Iko Uwais tidak dapat penuhi keinginan itu karena lagi ada di China.

“Hanya jujur ia tidak menampik, tetapi ia berikan masih tetap ada WA-nya di saya ini. ‘Bang, saya masih berada di China dan saya baru pulang 4 Oktober 2024,” sebut Rano Karno.

Dalam pada itu, waktu penyerahan team pemenangan Pramono-Rano makin dekat, hingga ditetapkan Iko Uwais tidak gabung dalam team itu.

“Nach maknanya Iko Uwais tidak kami masukan, tetapi pada prinsipnya saya berani men-declare ia, ia siap menolong abangnya. Jika ia tidak tolong, ia kualat,” sebut Rano Karno.

Iko Uwais dipandang dapat menolong team pemenangan Pramono-Rano dalam soal kebudayaan. Apalagi artis itu populer dengan budaya silat yang disebut salah satunya ciri khas bela diri asal Jakarta.

Awalnya, Akan calon gubernur Jakarta, Pramono Anung umumkan Lies Hartono, yang dikenali sebagai Cak Lontong, sebagai ketua team pemenangannya pada Pemilihan kepala daerah Jakarta 2024.

Ini diutarakan Pramono selesai berjumpa dengan Sutiyoso di Museum Bang Yos, Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Ketua team pemenangan yang mungkin di luar sangkaan semua ialah Cak Lontong, karena kami ingin memperlihatkan jika team ini dapat senang tetapi masih tetap serius. Nama aslinya ialah Lies Hartono,” tutur Pramono Anung di tempat tinggal Sutiyoso, Kamis (5/9/2024). Pramono jawab pertanyaan yang kerap ada mengenai siapa yang hendak jadi ketua team pemenangan, apa Anies atau Ahok.

Dia memperjelas, Ahok akan memberikan dukungan penuh dianya pada Pemilihan kepala daerah Jakarta 2024, walaupun tidak dengan cara resmi masuk ke susunan team pemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *