0 2 min 2 weeks

embroideryisfree.comĀ  – Berita duka barusan tiba dari keluarga pelantun dangdut Ayu Ting Ting. Sepupunya yaitu anak ke-2 dari Asyyifa Nuraini, Rayaz Zoltan Fachrizal wafat, Jumat, 31 Agustus 2024 kemarin.

Berita tidak menyenangkan itu juga sudah tersebar di sosial media sama seperti yang diupload dalam akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Walau belum sempat diketahui tentu pemicu sepupu Ayu Ting Ting wafat, upload itu lansung dianjiri perkataan bela sungkawa.

Dalam upload itu, kelihatan keluarga ikut mengantar mayat Rayaz ke arah tempat penyemayaman di TPU Lemperes Sukmajaya Depok. Ayu Ting Ting kelihatan berada di tengahnya keluarganya.

Dia dan Syifa kelihatan menangis terus-terusan saat mayat akan disemayamkan. Begitu juga dengan ayah Rojak pun demikian meratap keperginya cucunya tersebut.

Upload itu juga memetik berbagai ragam komentar dari warganet yang menyaksikannya. Banyak yang ucapkan bela sungkawa tetapi ada juga yang memberi ejekan ke Ayu Ting Ting karena sebelumnya pernah mengeluhkan masalah sepupunya itu.

“Nyesak sekali. Karena itu jika bicara hati2… Nolongin tulus saja gak perlu pakai perkataan “ia mah pekerjaan nya beranak melulu, saya yang gedein”… Mudah-mudahan menjadi tabungan di akherat buat emaknya…,” kata akun @re***94.

“InsyaAllah bisa menjadi penyelamat untuk ke-2 org tuanya pada hari akhir,” timpal @ha***hh.

“Satu ibu bersedih, semua ibu rasakan,” cuit @b***07. “Di situs isu barusan ada yang katakan habis Imunisasi trus demam,” tambah @ki***ni.

“syifa, untung sekali kamu.. kamu segera dapat syafaat dari anak kamu sendiri. yang sabar tulus dan tegar. gapapa bersedih seperlunya jgn lupa kan janji Allah dalam hadits disebut jika beberapa anak yang wafat nantinya menjadi syafaat orangtua. Anak yang diartikan dalam masalah ini ialah mereka yang masih belum baligh. Disebutkan, mereka nantinya akan bawa orang tuanya masuk surga. ikut bersedih cita (emoji bersedih),” ungkapkan @ph***id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *