0 2 min 1 week

embroideryisfree.comĀ  — Pelatih Australia Graham Arnold terpana dengan atmosfer Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) saat ditahan seimbang 0-0 oleh Tim nasional Indonesia pada pertandingan ke-2 Group C Kwalifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9).

Stadion GBK memang dipenuhi oleh fans Tim nasional Indonesia. Sekitaran 70 ribu pemirsa datang langsung melihat perjuangan Tim nasional Indonesia menantang Australia dan ada juga koreografi yang diperlihatkan barisan supporter.

Animo juga diberi oleh Graham Arnold dalam sesion pertemuan jurnalis. Dia mengutarakan atmosfer di Stadion GBK demikian hebat.

“Terima kasih Indonesia untuk atmosfer hebat. Selamat,” sebut Arnold.

Di luar sanjungan itu, Arnold merasa frustrasi karena Socceroos tidak berhasil amankan tiga point. Walau sebenarnya, anak asuhannya membuat beberapa kesempatan tapi selalu tidak berhasil berbuntut gol karena performa cemerlang penjaga gawang Maarten Paes.

“Kami melewati kesempatan kembali. Saya tidak dapat katakan kebanyakan kesempatan, tapi kita buang kesempatan. Benar-benar menyebalkan dalam dua pertandingan awalnya tidak berhasil menang. Masih tetap ada delapan laga kembali dan kami akan berusaha. Untuk saya ini hasil yang membuat frustrasi,” ucapnya.

Hasil seimbang ini membuat Tim nasional Indonesia masih tetap ada di urutan ke-4 klassemen Group C dengan mengepak dua point dari 2 laga yang dijalani.

Sementara hasil seimbang ini membuat Australia masih tetap ada di urutan ke-5 klassemen Group C dengan mengepak satu point dari 2 pertandingan yang ditempuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *