0 2 min 2 weeks

embroideryisfree.com – Kim Ji Won siap-siap melangsungkan fanmeeting pertama kalinya di Indonesia sesudah 14 tahun meniti karier bertema Kim Ji Won 1st Fan Rapat Tur in Jakarta di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8).

Saat sebelum melangsungkan temu fans, bintang sinetron Korea Queen of Tears mendatangi pertemuan jurnalis bersama mass media yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan jurnalis, Kim Ji Won mengutarakan perasaan senangnya karena disongsong oleh beberapa orang di lapangan terbang. Dia tidak menduga dapat disongsong demikian semarak.

“Saat saya datang di lapangan terbang banyak sambutan yang hangat dan saya mengucapkan terima kasih atas hal tersebut. Mudah-mudahan pada acara fanmeeting kita dapat membuat memory yang bagus,” kata Kim Ji Won.

Ditanyakan masalah makanan Indonesia apa yang telah diupayakan, Kim Ji Won akui belum mencoba. Namun, artis 31 tahun ini ingin tahu dengan rasa sate.

Dia akui dengar banyak yang menyebutkan sate sebagai makanan yang sedap hingga ingin mencoba.

“Saya sebelumnya pernah denger sate itu sedap, saya ingin coba itu,” jelasnya.

Sementara itu saat berbicara masalah profesi akting, Kim Ji Won akui ingin mencoba watak yang berbeda dari yang dulu pernah dia bintangi dahulu.

Pemain sinetron My Liberation Catatan ini menjelaskan ingin mencoba sinetron tindakan dan memainkan watak polisi.

“Mungkin jika untuk saat ini banyak yang menyukai sekali watakku jika (sinetron) ada humor romantis, tetapi saya pikirkan mencoba hal baru, seperti tindakan atau peranan polisi. Saya berharap jika saya coba (peranan itu), banyak yang menyukai ,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *