0 3 min 3 mths

embroideryisfree.comĀ  – Arema FC ditegaskan maju ke semi-final Piala Presiden 2024. Kejelasan ini didapat sesudah Singo Gila menaklukkan Madura United di laga ke-3 group B dengan score mutlak 5-0.

Beberapa gol kemenangan Singo Gila disembahkan oleh sepasang gol Dalberto Luan dan masing-masing 1 gol dari Wilian Da Silva, Dedik Setiawan dan Flabio Soares.

Karena hasil ini, Arema FC ditegaskan maju ke semi-final Piala Presiden 2024. Walau jadi puncak klassemen sementara group B, mereka harus menanti hasil laga Bali United versus Persija Jakarta untuk ketahui apa mereka bisa lolos sebagai juara group atau runner up.

Set Pertama
Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, perjalanan berjalan ketat. Ke-2 team sama tampil menyerang sejak awal kali pertandingan.

Di 10 menit pertama, Arema FC tampil lebih beresiko. Mereka melepas sejumlah kesempatan beresiko ke gawang Madura United, tetapi penuntasan akhir yang kurang oke membuat mereka tidak berhasil cetak gol.

Pada menit ke-22, Arema FC sukses buka keunggulan atas Madura United. Bermula dari blunder Dikri Yusron saat tangkap bola, di mana bola yang terlepas dari tangkapan Dikri diambil oleh Dalberto selanjutnya diceploskan ke gawang kosong. Arema FC unggul 1-0 atas Madura United.

Gol Dalberto itu membuat jalannya laga makin hebat. Karena ke-2 team sama tingkatkan intensif gempuran mereka.

Di periode injury time set pertama, Arema FC sukses cetak gol. Bermula dari tendangan sudut Wilian, Dalberto yang ada di kotak penalti sanggup menanduk bola dengan prima. Score 2-0 tutup jalannya laga di set pertama.

Set Ke-2

Masuk set ke-2 , Madura United langsung pancal gas. Mereka berusaha untuk memburu ketinggalan dari Arema FC.

Tetapi Arema tidak tinggal diam demikian saja. Mereka melontarkan beberapa serbuan balik beresiko ke gawang Madura United.

Pada menit ke-73, Arema FC sukses menambahkan keunggulan mereka jadi 3-0. Bermula dari umpan pendek Dalberto, Willian melepas shooting meliuk dari segi kiri dan masuk ke dalam gawang Madura United.

Walau unggul 3 gol, Arema FC tidak turunkan intensif gempuran mereka. Hasilnya pada menit ke-90, Arema FC sukses menambahkan keunggulan jadi 4-0.

Bermula dari umpan sialng Muhammad Rafli dari segi kanan, bola sukses disikat Dedik Setiawan di kotak penalti dan menghasilkan gol.

Dua menit berlalu, Arema FC malah menambahkan lagi keunggulan mereka. Kembali lagi kiper Madura United membuat kekeliruan saat memperhitungkan operan silang, bola sukses jatuh dekat kaki Flabio Soares dan si pemain sukses menjebloskan bola ke gawang Madura United. Score 5-0 tutup jalannya laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *