0 2 min 2 mths

embroideryisfree.comĀ  – Tidak cuma El Rumi sebagai sorotan public pada acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7). Si kakak, Al Ghazali, jadi fokus perhatian public di sosial media.

Hal tersebut muncul karena tindakan main-main yang sudah dilakukan Al Ghazali dengan ambil bunga melati yang berada di sanggul yang dikenai Aaliyah Massaid pada acara ikrar nikah yang berjalan di Raffles Hotel, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat itu, Aaliyah dan Thariq sedang konsentrasi menyalami beberapa tamu undangan yang datang. Al Ghazali main-main ambil bunga melati dengan tujuan baik agar cepat susul ke pelaminan.

Awalannya, Alyssa Daguise yang ambil kantil bunga melati di sanggul Aaliyah secara sembunyi-sembunyi. Tindakan si pacar itu jadi perhatian oleh Al Ghazali. Selang beberapa saat, ia juga memiliki inisiatif untuk lakukan hal yang masih sama.

Tetapi, berlainan dari tindakan Alyssa Daguise yang sukses ambil tidak ada kedapatan, tindakan Al Ghazali justru diketahui Aaliyah. Akhirnya, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu langsung diuber oleh Aaliyah seakan akan memukulinya dengan tujuan bergurau.

Warganet juga doakan supaya Al Ghazali dan Alyssa Daguise dapat cepat susul ke tingkatan pernikahan.

“Tetapi yakin tidak yakin, saya mengambil yang sisi bawah ujungnya tanpa setahu adik ponakan saya, tiga bulan selanjutnya saya bertemu calon suami saya,” komentar salah satunya warganet pada upload akun Instagram Lambe Gosiip.

“Itu belakang pada ngambil bunganya, esok langsung mempan ketularan nikah,” timpal warganet yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *