0 2 min 3 weeks

embroideryisfree.comĀ  — Setelah sempat umumkan kehamilannya beberapa bulan lalu, Hailey Bieber kini bagikan kabar bahagia atas kelahiran anak pertamanya.

Justin Bieber dan Hailey sudah menyongsong kelahiran anak sulung mereka pada Jumat (23/8).

Musikus berumur 30 tahun itu dan istrinya yang seorang mode sekalian pebisnis berumur 27 tahun itu memverifikasi informasi itu melalui upload di Instagram.

“SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER,” tulis Justin di akun-nya. Hailey mengupload photo yang masih sama ke Instagram Stories-nya dengan membubuhkan emoji boneka beruang dan hati warna biru.

Pattie Mallette, ibu Justin, mencuit, “Selamat @justinbieber dan Hailey. Saya sayang kamu selama-lamanya, Jack!!”

Pasangan itu pertama kalinya umumkan jika mereka sedang menunggu kelahiran anak mereka pada Mei 2024, melalui Instagram.

Menurut sumber TMZ pada Mei lantas, Hailey telah masuk kehamilan di trimester ke-3 , hingga diprediksi mode itu akan melahirkan anak sulungnya dengan pada tengah tahun ini.

Hailey berjumpa dengan Justin Bieber pada 2009 yang diperkenalkan oleh ayahnya, Stephen Baldwin. Tetapi, ke-2 nya tidak mempunyai jalinan romantis sampai 2015.

Ke-2 nya sebelumnya pernah memverifikasi jalinan mereka pada Tahun Baru 2016, tetapi sebelumnya sempat putus pada tahun itu. Hailey dan Justin juga balikan 2 tahun selanjutnya.

Hal tersebut terjadi sesudah Justin sebelumnya sempat terkait dengan Selena Gomez, dan putus kembali. Sesudah balikan, Hailey dan Justin tunangan sampai pada akhirnya menikah pada 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *