0 3 min 3 weeks

embroideryisfree.com – Pelatih Tim nasional India U-17, Ishfaq Ahmed, benar-benar senang dengan sarana yang diberi PSSI sepanjang jalani penyiapan menantang Tim nasional Indonesia U-17. Menurut dia, sarana yang diberi betul-betul yang terbaik.

Untuk dipahami, tim India U-17 sekarang ini lagi ada di Bali. The Blue Tigers akan hadapi pertandingan eksperimen melawan Tim nasional Indonesia U-17 sekitar 2x, yaitu pada Minggu (25/8/2024) dan Selasa 27 Agustus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sepanjang ada di Bali, Ahmed akui benar-benar senang dengan sarana yang diberi PSSI ke India U-17. Dia mengutarakan penyiapan skuadnya jalan baik sekali menjelang melawan Tim nasional Indonesia U-17.

“Sarana latihan di sini bagus. Semua kelas satu, yang bagus buat kami menyiapkan kompetisi khusus mendatang. Suhunya menggembirakan,” kata Ahmed, merilis dari website resmi Liga Sepak Bola India, Minggu (25/8/2024).

“Tuan-rumah benar-benar menolong, penuhi semua keinginan kami. Selama ini, semua jalan secara baik di sini,” ikat pria dari India tersebut.

Saat sebelum menantang Tim nasional Indonesia U-17, India U-17 jalani eksperimen menantang Bali United U-20 pada Jumat 23 Agustus 2024 di Stadion Gelora Samudra, Kuta. Pada pertandingan itu, mereka ditahan 2-2.

“Kami coba dan mengetes semua tim kami dalam laga latihan tempo hari. Team khusus cuma bermain di dalam 25 menit akhir. Pemain yang lain memperoleh peluang bermain dan saya benar-benar suka dengan hal tersebut,” jelas Ahmed.

“Bali United adalah team terbaik di sini dan mereka mempunyai lima pemain dari timnas U20 Indonesia, menjadi kami dapat berkompetisi dengan fisik sama mereka dan memandang tingkat kami,” tambah pria berumur 41 tahun itu.

Ahmed sudah tidak sabar menunggu pertandingan melawan Tim nasional Indonesia U-17. Menurut dia, pertandingan eksperimen semacam ini akan berpengaruh positif untuk tim India U-17. Masalahnya tim Garuda Asia dipandang adalah team yang berkembang ke positif.

“Saya berpikir penting untuk beberapa pemain kami untuk memperoleh pengalaman menantang sejumlah team terbaik di teritori ini. Team barisan usia Indonesia sedang tampil baik sekali. Berikut tipe kompetisi yang hendak kami temui di masa datang,” tutup Ahmed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *