0 2 min 3 weeks

embroideryisfree.com – AS Roma kalah saat melayani Empoli dalam kelanjutan Liga Italia. Pelatih Roma Daniele De Rossi memandang Roma bermain tanpa intensif.

Pertandingan Roma versus Empoli di minggu ke-2 Serie A diadakan di Stadion Olimpico, Senin (26/8/2024) pagi hari WIB. I Lupi kalah 1-2 dari team tamu.

Roma ketinggalan 0-2 selesai team tamu cetak gol di pengujung set pertama dan melalui penalti di babak kedua. Roma baru mengecilkan ketinggalan di menit ke-80 karena gol Eldor Shomurodov.

Ini menjadi kekalahan pertama Roma dari Empoli di kandang sendiri. De Rossi memandang permainan Paulo Dybala dkk. lambat dan lemas.

“Saya perlu menganalisa laga dengan berhati-hati saat saya melihatnya kembali, tetapi kesan-kesan pertama saya ialah kami kurang energi dan intensif,” tutur De Rossi ke Sky Sport Italia.

“Terutama di set pertama, saluran bola terlampau lamban. Saat kami lakukan umpan vertikal, langkah kami menyiapkannya, kami beresiko.”

“Saat Anda berlaga menantang team yang rapat dalam bertahan, jika Anda terlampau lamban saat mengoperkan dan tidak berhasil menghambatnya, Anda tidak dapat menyaksikan ruangan dan kecolongan dari gempuran bali. Karena itu Anda kehilangan keyakinan dan serta peruntungan tidak memihak,” kata De Rossi.

Dengan kekalahan ini, AS Roma belum mencetak kemenangan di Serie A musim ini. Roma juga tersuruk di rangking ke-15 klassemen Liga Italia dengan 1 point.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *