0 3 min 3 weeks

embroideryisfree.com – PSM Makassar meneruskan trend apiknya di BRI Liga 1 2024/2025. Juku Eja sekarang menekuk Dewa United 3-1, dan menjaga kesempurnaannya pada awal musim.
Main di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8/2024), pertandingan PSM versus Dewa United berjalan alot. 3 gol terbentuk di set pertama.

Sebelumnya sempat didesak Dewa United, PSM pada akhirnya dapat unggul terlebih dahulu. Penyerang Nermin Haljeta yang mencatat namanya di papan score di menit ke-15.

Selesai bisa lolos dari kawalan pemain Dewa United, Haljeta lakukan dribble ke kotak penalti, bertemu dengan penjaga gawang. Penyerang Kroasia itu selanjutnya dapat menjebloskan bola ke gawang musuh.

Golnya sebelumnya sempat dilihat VAR, tetapi pada akhirnya ditetapkan wasit. PSM Makassar unggul 1-0. Untuk Haljeta, itu menghasilkan gol keempatnya dari 3 pertandingan selama ini.

Dewa United selanjutnya dapat membalas. Penalti didapatkan Dewa United selesai Taisei Marukawa dilanggar di kotak penalti. Risto Mitrevski selanjutnya dapat menyelesaikan sepakan 12 cocok menghasilkan gol. Score jadi 1-1.

PSM selanjutnya dapat kembalikan kelebihannya menjelang set pertama usai. Aloisio Neto membuat tandukan menghasilkan gol pada menit ke-44, pastikan Juku Eja pimpin 2-1 saat turun minum.

Di set ke-2 , pertandingan seru kembali terjadi. Dewa United banyak menekan PSM di parih ke-2 , tetapi kesusahan cari gol.

Kebalikannya, PSM bermain cerdas dengan beberapa menanti untuk memperlancar serbuan balik. Sejumlah kesempatan bisa juga didatangkan team asal Sulawesi Selatan tersebut.

Masuk saat injury time, PSM pada akhirnya dapat menambahkan gol. Daisuke Sakai pada akhirnya mencatat namanya di papan score selesai melanjutkan crossing dari kanan dengan tendangan first time di kotak penalti. Score 3-1 bertahan sampai pertandingan buyar.

Hasil ini membuat PSM Makassar masih prima dari 3 pertandingan di BRI Liga 1 2024/2025. Team bimbingan Bernardo Tavares sekarang mengumpulkan 9 point, sedangkan Dewa United ketahan di rangking 13 klassemen Liga 1 2024/2025.

Formasi Pemain

PSM Makassar: Hilmansyah; Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto; Victor Luiz, Ananda Raehan, Besar Tanjung, Latyr Fall, Ricky Pratama; Nermin Haljeta, Adilson Silva

Dewa United: Sonny Stevens; Reva Adi, Risto Mitrevski, Angelo Meneses, Ferian Rizki; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Alexis Messidoro; Taisei Marukawa, Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *