0 2 min 3 weeks

embroideryisfree.com – Dani Olmo pada akhirnya betul-betul tiba. Jalani kiprahnya di Barcelona, bintang Spanyol itu mengganas dan secara langsung membuat gol kemenangan!

Sesudah melewati dua pertandingan karena tidak dapat didaftarkan, Olmo pada akhirnya dapat bela Barcelona di pertandingan ke-3 . Dia di turunkan Hansi Flick saat menantang Rayo Vallecano.

Main di Estadio de Vallecas, Madrid, Rabu (28/8/2024) pagi hari WIB, Olmo masuk di set ke-2 . Kondisinya Barcelona ketinggalan 0-1, selesai dijebol Unai Lopez pada menit kesepuluh.

Masuknya Olmo, yang gantikan Ferran Torres, segera membuat permainan Barcelona berbuah. Topskorer Euro 2024 itu segera membuat gempuran Blaugrana semakin hidup.

Pada menit ke-58, Olmo langsung hampir membuat gol. Tendangan jarak jauhnya nyaris membuat bola masuk ke dalam gawang, seandainya tidak terkena tiang.

Selanjutnya, Dani Olmo pastikan kemenangan Los Cules pada menit ke-82, selesai Barcelona awalnya dapat menyamai score pada menit ke-60 melalui gol Pedri.

Mendapatkan umpan ambil Lamine Yamal di kotak penalti, Olmo langsung melepas tendangan kaki kiri ke gawang Vallecano. Bolanya meliuk, masuk ke sudut gawang Dani Cardenas.

Gol Olmo itu pastikan Barcelona menang 2-1, jaga menangnya masih 100 % dari 3 pertandingan selama ini. Untuk Olmo individu, golnya berbuah rekor.

Mesin statistik Opta menyebutkan, Olmo jadi pemain pertama Barcelona yang segera membuat gol pada pertandingan kiprahnya semenjak 2014. Paling akhir yang melakukan ialah Sandro Ramirez, di pertandingan away.

Berdasarkan catatan Whoscored, Dani Olmo membuat 3 tembakan, satu on sasaran, satu diblok, dan satu meleset. Dia membuat 2x dribble sukses dan punyai rasio umpan sukses 84 % dalam pertandingan kiprahnya di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *