0 3 min 3 weeks

embroideryisfree.com – Erina Gudono istri Kaesang Pangarep terakhir menjadi sorotan public karena berbau tubuh. Hal tersebut menjadi pembicaraan hangat public di dunia sosial media.

Pembicaraan ini berawal dari sebuah upload photo di sosial media X. Dalam upload itu, Erina kelihatan melakukan lawatan ke sebuah sekolah.

Tidak sendiri, Erina kelihatan didampingi dengan seorang anak kecil dalam photo itu. Tetapi, gaya photo si anak yang kelihatan tutupi sisi hidung langsung menjadi sorotan public.

“Mengapa dek?” info upload photo akun X @ve***an yang dikutip pada Jumat (23/8).

Tidak perlu waktu yang lama, upload photo anak kecil tutupi hidung waktu ada dari sisi Erina itu langsung memetik komentar warganet. Banyak yang menyangka jika Erina berbau ketiak. Ada juga langsung merekomendasikan Erina untuk memakai deodoran.

“PAKE DEODORANNN!” komentar @ma***su.

“Keteknya berbau kelabang kak,” tulis @Ay***ya.

“Anak kecil gak dapat boong,” tulis @ha***if.

“Tidak dapat stop ketawain ini.. itu betulan kebauan bgt sang adik dr langkah ia naro buku di idung EVERYONE KNOWS ERINA,” tulis @an***ns.

Tidak itu saja, berita masalah Erina Gudono berbau ketiak itu diutarakan oleh salah satunya rekan sama kelas waktu di sekolah. Bahkan juga, ada salah satunya pemakai sosial media yang berusaha untuk pastikan kebenaran hal itu.

“Iya berbau ketek,” info dari isi pembicaraan yang dibagi akun X @al***yn.

Tidak cuma berbau ketek, Erina disebutkan berbau kaki oleh salah satunya rekan seangkatan kuliah.

“BTW, kakinya berbau. Berbau prengus plus berbau kaki, campur,” lanjut @al***yn.

Disamping itu, seorang finalis Puteri Indonesia namanya Shania Binti Mengusai Hamdun turut memberi komentar masalah dakwaan berbau tubuh yang menggeret Erina Gudono.

“Disclaimer: orang itu betulan berbau ketiak/dan berbau tubuh. Ini bukti, jangan bertanya kembali melalui DM,” tulis Shania.

Walau demikian, tidak ada respon secara langsung dari Erina Gudono masalah sangkaan dianya berbau ketiak dan kaki yang menjadi ramai di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *