0 2 min 4 weeks

embroideryisfree.com – Ajakan demonstrasi turun ke jalan lewat upload ‘Peringatan Darurat’ yang tersebar di sosial media semenjak Rabu (21/8), ikut di ramaikan sejumlah figure public Tanah Air.

Artis berpengalaman Reza Rahardian terlihat antara demonstran yang padati Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024).

“Ini negara bukan punya keluarga,” kata Reza dalam pidatonya di depan massa.

Sejumlah influencer seperti Jovial da Lopez kelihatan datang dalam demonstrasi menampik koreksi Undang-undang (UU) Pemilihan kepala daerah di parlemen.

Beberapa komika Tanah Air yang bergabung dalam komune Standup Indonesia solid kenakan pakaian hitam dan berorasi untuk ajak masyarakat bersama menjaga keputusan MK masalah batas usia calon dan persyaratan partai politik ajukan calon.

Sejumlah yang kelihatan ialah Bintang Emon, Abdur Arsyad, Mamat Alkatiri, Adjis Doa Ibu, ‘Cing’ Abdel Achrian, sampai Arie Kriting. Masing-masing melemparkan pidato di depan massa.

Ulasan masalah koreksi UU Pemilihan kepala daerah di DPR dilaksanakan satu hari sesudah MK mengganti persyaratan penyalonan Pemilihan kepala daerah lewat keputusan nomor 60/PUU-XXII/2024.

Kehadiran beberapa figure public dan komika ramai diulas warganet di sosial media. Pengamatan CNBC Indonesia di basis X, sejumlah kata kunci seperti ‘Gedung DPR’ dan ‘#kawalkeputusanMK’ masuk deretan viral topic.

Nama ‘Reza Rahardian’ ramai diulas di sosial media. Berikut komika ‘Kiky’ yang tidak terlihat di tengah-tengah keramaian demonstrasi. Berikut sejumlah komentar warganet:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *