0 2 min 1 mth

embroideryisfree.com – Keadaan Tria The Changcuters telah makin membaik dan konstan selesai roboh di atas pentas The Sound Proyek akhir minggu tempo hari.
Ini dikatakan manager sekalian bassist The Changcuters, Dipa ke detikcom.

“Alhamdulillah kondisinya telah makin membaik dan konstan,” tegas Dipa ke detikcom, Selasa (13/8/2024).

Dalam Instagram kepunyaannya, The Changcuters pada akhirnya memberi pengakuan sah.

Awalnya penyanyi The Changcuters itu kelihatan roboh saat jeda lagu Menggila. Beberapa detik itu terekam dan menyebar di sosial media.

Dalam akun Cookieney kelihatan awalnya Tria tetap dengan semangat menyanyikan lagu Menggila. Saat jeda minum mendadak Tria langsung roboh.

Crew yang berada di sana langsung mengetahui dan gerak cepat menggotong Tria ke belakang pentas. Dan personil yang lain tetap professional jalankan kewajibannya.

Konser itu sebelumnya sempat stop sesaat hingga kemudian faksi promotor naik ke atas pentas untuk beritahukan jika The Changcuters tidak dapat meneruskan konsernya.

“Karena argumen kesehatan barusan rekan kita, mas Tria tidak dapat meneruskan pentasnya untuk malam hari ini karena argumen kesehatan. Kita doakan bersama-sama mudah-mudahan cepat pulih dan tentunya Changcuters terus dapat menegur beberapa teman semua di atas pentas-panggung mereka seterusnya,” ungkapkan perwakilan promotor di pentas Sabtu (11/8/2024).

“Satu kali lagi saya sebagai wakil promotor berterima kasih banyak ini telah melihat The Changcuters, semangatnya hebat, semangatnya minta maaf karena mungkin argumen kesehatan yang karakternya di luar kuasa kita ya,” terangnya kembali.

Faksi promotor dan personil lain The Changcuters minta doa terbaik untuk kesembuhan Tria.

“Satu kali lagi kita minta doanya saja saja ya mudah-mudahan semua dapat berjumpa dengan The Changcuters di peluang selanjutnya. Untuk ini hari karena argumen kesehatan tidak dapat diteruskan. Sekali minta doanya ya,” papar perwakilan promotor itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *