0 3 min 1 mth

embroideryisfree  — Bioskop Trans TV malam hari ini, Selasa (13/8), akan menyiarkan Elysium (2013) pada jam 21.00 WIB. Berikut skenario film Elysium diperankan Matt Damon, Jodie Foster sampai Diego Luna.

Elysium pada dasarnya menggarisbawahi komentar sosial yang mengeksploitasi topik politik dan sosiologis, seperti imigrasi, kelebihan populasi, transhumanisme, mekanisme peradilan, tehnologi, dan permasalahan kelas sosial.

Pada 2154, Bumi kelebihan warga, berpenyakit, dan terkontaminasi. Masyarakat planet itu hidup dalam kemiskinan. Dan orang kaya dan berkuasa hidup di Elysium, sebuah stasiun luar angkasa yang mengorbit pas di luar atmosfer Bumi.

Spider (Wagner Moura), seorang peretas yang ada di Bumi. Dia jalankan tiga penerbangan pesawat ulang-alik ke Elysium selundupkan orang untuk memakai Med-Bays, piranti yang bisa mengobati penyakit atau keadaan apa pun itu.

Sekretaris Pertahanan Elysium Delacourt (Jodie Foster) tembak jatuh dua pesawat ruangan angkasa di luar angkasa, membunuh semuanya orang didalamnya, dan semuanya orang di pesawat ulang-alik yang capai Elysium diamankan dan dideportasi.

Presiden Elysium Patel (Faran Tahir) menegurDelacourt atas perbuatannya, memberikan ancaman pemberhentian untuk perlakuan sama kembali. Sebagai pembalasan, Delacourt tawarkan kontrak pertahanan sepanjang umur ke CEO Armadyne Corp John Carlyle (William Fichtner).

Hal tersebut dilaksanakan imbalan program yang memungkinkannya Delacourt lakukan kup dan mengusung dianya sebagai presiden. Carlyle selanjutnya menulis programnya dan simpan dalam otaknya.

Di Bumi, Max Da Costa (Matt Damon) yang disebut tahanan bebas bersyarat bekerja untuk Armadyne Corp.

Dia bekerja sebagai pekerja saat secara tidak menyengaja terkena radiasi dengan jumlah yang mematikan. Max dikasih obat dan dikasih tahu mempunyai lima hari untuk hidup.

Max dan temannya Julio (Diego Luna) dekati Spider dan membuat persetujuan: Bila Max bisa mengambil informasi untuk Spider dari masyarakat Elysium, ia akan memberikan Max tumpangan antar-jemput ke Elysium hingga bisa memakai Med-Bay untuk pulih.

Elysium dicatat dan ditujukan Neill Blomkamp yang arahkan District 9 (2009), Chappie (2015), Demonic (2021) dan Gran Turismo (2023).

Film Elysium tampil pertama di Taiwan pada 7 Agustus 2013, diikuti AS pada 9 Agustus 2013. Elysium yang dibikin anggaran US$115 juta kumpulkan US$286,1 juta dari box office global.

Selesai ketahui skenario Elysium, tonton film itu di Bioskop Trans TV jam 21.00 WIB. Pada 13 Agustus, Bioskop Trans TV aakan menyiarkan film Indonesia Wedding Agreement jam 19.30 WIB dan Beyond Skyline jam 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *