0 3 min 1 mth

embroideryisfree.com — PCPM BI 39 adalah salah satunya program recruitment yang ditawari oleh Bank Indonesia (BI) untuk menarik calon-calon karyawan muda yang berpotensi dan mempunyai potensi jadi pimpinan di masa datang.

Program Pendidikan Calon Karyawan Muda (PCPM) ini terbuka untuk alumnus terbaik dari beragam perguruan tinggi dan tawarkan peluang untuk gabung dengan salah satunya lembaga keuangan terpenting di Indonesia.

Proses penyeleksian PCPM BI dilaksanakan lewat lajur campus hiring dan open rekrutmen, memberi kesempatan yang masih sama untuk semua alumnus yang penuhi persyaratan.

Bila Anda berminat untuk meng ikuti recruitment PCPM BI 39, penting untuk pahami syarat yang perlu disanggupi dan beberapa langkah registrasinya.

Apa Itu PCPM BI?
PCPM BI yang disebut kependekan dari Pendidikan Calon Karyawan Muda Bank Indonesia ialah program recruitment yang direncanakan untuk menjala dan meningkatkan calon karyawan yang berpotensi menjadi pimpinan di Bank Indonesia.

Program ini memberi training intens dan pengalaman kerja langsung ke beberapa peserta, hingga mereka sudah siap hadapi rintangan di dunia keuangan dan perbankan. Dengan meng ikuti PCPM, Anda akan memperoleh peluang belajar yang mendalam dan support peningkatan profesi yang berkesinambungan di lingkungan yang professional.

Program PCPM BI ini benar-benar pas untuk Anda yang memiliki cita-cita untuk meniti karier di bidang perbankan dan mempunyai semangat untuk berperan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Bila Anda merasakan tertarik dan penuhi persyaratan, cepatlah menyiapkan diri untuk mendaftarkan pada PCPM BI 39 tahun 2024.

Syarat PCPM BI
Agar bisa mendaftarkan dan meng ikuti penyeleksian PCPM BI, ada banyak syarat yang perlu Anda penuhi:

1. Masyarakat Negara Indonesia.
2. Sehat rohani dan jasmani.
3. Umur optimal 26 tahun (untuk S1) dan 28 tahun (untuk S2) per tanggal 12 Agustus 2024.
4. Sudah dipastikan lulus dengan strata pendidikan minimum S1.
5. Nilai IPK minimum 3,00 dari rasio 4,00.
6. Diprioritaskan aktif berorganisasi.
7. Sedang tidak jalani ikatan dinas atau siap melepas ikatan dinas lembaga lain.

Sesudah penuhi semua syarat itu, Anda bisa meneruskan ke tahapan selanjutnya, yakni proses registrasi. Anda harus memastikan untuk sudah mempersiapkan semua document yang dibutuhkan untuk mempermudah proses ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *