0 2 min 2 mths

embroideryisfree.com — Syahrini melahirkan anak sulungnya dengan Reino Barack. Acara kelahiran di Singapura itu terjadi pas pada hari ulang tahun vokalis itu pada Kamis (1/8) dan umur kehamilannya yang ke-39 minggu.
Dalam upload di Instagram, Kamis (1/8), Syahrini sampaikan dia melahirkan anak sulungnya yang disebut penantian lama dianya dan Reino itu semenjak menikah pada 2019.

“Masyallah, bismillahirrahmanirrahim, Singapura 1 Agustus 2024, menyongsong kelahiran buah kesayangan kami yang bernilai pada hari kembali tahunku,” tulis Syahrini dalam upload di Instagram Story.

“Terima kasih Ya Rabb, pertambahan umur tahun ini bersamaan dengan kelahiran buah kesayangan kami. Penantian yang berbuntut cantik, perolehan dari kesabaran dan akan tanggung-jawab sebagai seorang istri dan ibu hanya atas ridho dan ijin-Mu,” tulis Syahrini di upload Instagram.

“Terima kasih untuk suamiku yang hebat menganakemaskan dan selalu waspada menemani. Welcome to fatherhood, Imam Terbaik,” sambungnya.

Adik Syahrini, Aisyahrani, memberi komentar dan support ke kakaknya yang hendak selekasnya jadi seorang ibu itu.

“Barakallahhh mudah-mudahan hari persalinan lancar sehat ibu dan bayinya Amiinnnn,” ucapnya.

Pada Mei 2024, Syahrini umumkan kehamilannya ke public untuk pertamanya kali. Saat itu, dia telah hamil 7 bulan dan memperlihatkan baby bump lewat upload di sosial media.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Mushola Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Cuma sedikit selebritis yang datang, termasuk Maia Estianty yang beberapa lalu menikah dengan Irwan Mussry di mushola yang masih sama.

Baru sekian hari sesudah ikrar nikah, Syahrini dan Reino mulai terbuka. Mereka mengupload photo dengan ‘konsep’ seragam, bahkan juga memakai tagar yang masih sama.

Pada Juli 2021, Reino menjelaskan jika dia dan istrinya, Syahrini tidak mempunyai sasaran berkaitan jumlah anak yang ingin dipunyai.

“Well, sedikasihnya sama Allah, kami cuma dapat berikhtiar dan berdoa seterusnya ya ada beberapa hal yang kami tidak dapat kontrol, but it should be this year, hopefully,” tutur Reino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *