0 3 min 4 weeks

embroideryisfree.com – Pemain tim nasional Indonesia Marselino Ferdinan sah mengenakan seragam club Seksi Championship Inggris Oxford United pada transfer bursa pemain panas musim ini.

D ikutip dari launching yang diterima Di antara, Senin, Marselino menjelaskan benar-benar suka dapat mempunyai peluang untuk gabung dengan Oxford United dan tidak menduga memperoleh kesempatan kali ini.

“Menjadi satu diantara dari sedikit pemain Indonesia yang bersaing di Inggris membuat saya benar-benar senang. Saya tidak meremehkan kesempatan kali ini dan saya akan memberi 100 % untuk mengoptimalkannya,” ungkapkan Marselino.

“Pesan saya untuk semuanya untuk selalu memberikan dukungan Oxford United dan kenalilah jika saya akan lakukan yang terbaik untuk berkompetisi dan sebagai wakil club ini,” tambahnya.

Dalam pada itu, pelatih Oxford United Des Buckingham menjelaskan Marselino ialah pemain yang mencolok dan menyongsong baik kedatangan bekas pemain Persebaya Surabaya itu.

“Banyak informasi di Asia mengatakan jika ia adalah pemain muda terbaik yang berkembang, menjadi ini ialah peluang yang bagus menjadikan sisi atas sesuatu yang kami kerjakan,” terang Buckingham.

“Ia ialah pemain striker yang bagus sekali dan saya benar-benar suka dapat menyaksikan bagaimana perubahannya. Marselino banyak memiliki bakat yang kami mencari dalam seorang pemain, dan kami saksikan ia mempunyai keinginan yang riil ingin berkembang dan manfaatkan kesempatan kali ini,” sambungnya.

Kepala Operasi Sepak Bola Oxford United Ed Waldron menambah Marselino adalah pemain muda yang paling prospektif dan faksinya benar-benar ingin menyaksikan bagaimana dia berkembang.

“Club mempunyai jalinan kuat dengan Indonesia, kami mengetahui kekuatan Marselino. Walau belum bisa dibuktikan di tingkat ini, terang jika Marselino benar-benar berpotensi dengan pengalaman internasional yang bagus dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana ia beradaptasi kehidupan di Oxford United,” jelas Waldron.

“Kami mempunyai lingkungan yang bagus di Pusat Training dan kami merasa ini ialah peluang prima untuk Marselino untuk mengetes kekuatannya dan berkembang bersama pengalaman yang kami punyai,” ujarnya.

Pemain berumur 19 tahun itu memulai profesi bersama team junior Persebaya Surabaya pada 2019 saat sebelum sanggup tembus team khusus pada musim 2021/2022.

Seterusnya Marselino gabung dengan club seksi dua Belgia KMSK Deinze pada Januari 2023 sampai kontraknya usai Juli tahun ini. Sepanjang bela KMSK Deinze, dia cuma sanggup mencatatkan tujuh performa dengan bantuan 1 gol dari keseluruhan 134 menit bermain di beberapa gelaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *