0 2 min 1 week

embroideryisfree.com – Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menjawab Cagub nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) yang menjelaskan akan sediakan kopi gratis sampai dana untuk beberapa Gen Z yang di-PHK.

Pramono menjelaskan jika Gen Z tidaklah cukup cuma dikasih kopi gratis.

Hal tersebut disebutkan Pramono untuk menjawab pengakuan RK dalam diskusi Pemilihan kepala daerah Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2024). Awalannya Pramono menjelaskan untuk Gen Z tawarkan langkah buat mereka berkembang dan berkreatifitas.

“Pada prinsipnya untuk Gen Z, mereka harus dilatih untuk berkreatifitas. Karena itu kami lebih tawarkan beberapa cara buat mereka berkembang, dengan yang dipunyai oleh mereka,” kata Pramono.

Karena itu, Pramono menjelaskan jika Gen Z tidak butuh cuma diberi kopi. Tetapi harus ada support dari negara ke bakat angkatan itu.

“Karena saya yakini beberapa Gen Z ini tidak butuh hanya dikasih gratis kopi. Tapi juga yang lebih bernilai ialah bakat-talenta mereka di-support oleh negara. Dan negara datang karena itu,” katanya.

Pramono menerangkan, jika kekuatan ekonomi inovatif di kelompok Gen Z hebat. Ia memberikan contoh jika Gen Z diikutsertakan pada sebuah acara dalam rasio karang taruna.

“Bahkan juga saya memikirkan jika beberapa Gen Z diikutsertakan untuk pentas-panggung di karang taruna, mereka menjadi EO masing-masing di kelurahannya itu bisa menjadi penghasilan atau penghasilan baru untuk beberapa Gen Z dimana saja beberapa Gen Z itu ada,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *