0 2 min 3 mths

Hati-Hati Penipuan Bagi-Bagi Giveaway 20 Motor Atas Nama Willie Salim

Willie Salim adalah salah satunya content inisiator yang cukup terkenal di kelompok pemakai sosial media. Pria berumur 22 tahun itu dikenali isinya yang menyukai share. Ia kerap memboyong barang dagangan dan dibagi pkepada orang yang melalui.

Tetapi sayang belakangan ini kebaikan Willie Salim digunakan oleh seseorang. Tersebar ramai di sosial media, Facebook dengan akun @Willie Salim Share mencatut nama Willie Salim. Akun itu ungkap akan membagi-bagi hadiah berbentuk 20 unit sepeda motor yang sudah dilakukan Willie Salim. Untuk memperoleh 20 unit sepeda motor itu ada banyak syarat yang penting jadi perhatian dimulai dari, tuliskan nama kota asal, membagi upload itu sekitar 10 kali, dan lakukan tagging minimum lima rekan dalam upload itu.

Upload itu mengikutkan sebuah link yang linknya ke arah pada website judi online saat di-click. Di dalam website itu tercantum link registrasi yang minta untuk isi beberapa data diri seperti nama, asal negara, mata uang negara, e-mail, alamat akun bank, dan nomor akun bank.

Dalam pada itu, bila menyelisik akun Instagram official Willie Salim sendiri ia sebelumnya tidak pernah mengumukan atau membuat content giveaway. Ia ungkap sebelumnya tidak pernah lakukan giveaway dengan minta bill uang atau beban apapun itu ke penganutnya. Ia minta supaya penganutnya tidak menyikapi pesan dari orang yang mengatasdirikan dianya dalam kerangka pemberian hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *