0 3 min 3 mths

Kolombia Versus Paraguay: James Rodriguez cs Menang 2-1

Kolombia memulai aksi di Copa America 2024 dengan menaklukkan Paraguay 2-1 di Group D. James Rodriguez belum kehilangan magisnya dan menyumbangkan dua asis untuk La Tricolor.
Main di NRG Fase, Selasa (25/6) pagi WIB, Kolombia buka keunggulan pada menit ke-32. Operan silang Rodriguez dari segi kanan disongsong sundulan Daniel Munoz ke pojok kanan gawang Paraguay tanpa sanggup ditepis penjaga gawang Rodrigo Morinigo.

Kolombia melipatgandakan keunggulan 10 menit berlalu. Polanya juga serupa. Bermula dari pelanggaran Julio Enciso pada Richard Rios, team bimbingan Nestor Lorenzo mendapatkan sepakan bebas disebelah kanan.

Rodriguez sebagai pelaksana eksekusi mengirimi umpan ke kotak penalti dan disongsong Jefferson Lerma dengan tandukan yang melesat mulus ke pojok kiri gawang Paraguay. Score 2-0 tutup set pertama.

Paraguay berusaha memberikan perlawanan di set ke-2 . Mereka sukses cetak gol di menit ke-69. Operan silang Ramon Sosa disongsong Enciso di kotak penalti dengan shooting jarak dekat yang tidak berhasil dibendung penjaga gawang Camilo Vargas.

Kolombia mendapatkan penalti di menit ke-84 selesai Yerry Mina ‘dilanggar’ oleh Gustavo Velazquez dalam tanding udara di kotak penalti Paraguay, tetapi Video Assistant Referee (VAR) membatalkan keputusan itu dan mengatakan contact ke-2 nya bukan pelanggaran.

Tidak ada gol kembali yang terbentuk. Kolombia menang 2-1 dan mengambil tiga point pertama di Group D, dan Paraguay tidak berhasil raih point.

Daftar pemain

Kolombia: Camilo Vargas, Daniel Muñoz, Davinson Sánchez, Jhon Lucumí (Yerry Mina 26′), Johan Mojica, Richard Rios, Jefferson Lerma (Mateus Uribe 68′), Jhon Arias (Kevin Castano 90+1′), James Rodríguez (Juan Fernando Quintero 90+1′), Rafael Santos Borré (Jhon Cordoba 68′), Luis Díaz.

Paraguay: Rodrigo Morínigo, Matías Espinoza, Omar Alderete, Fabián Balbuena, Gustavo Velázquez, Hernesto Caballero (Damian Bobadilla 59′), Andrés Cubas, Mathías Villasanti (Angel Romero 80′), Julio Enciso (Matias Rojas 90+1′), Alex Arce (Adam Bareiro 79′), Miguel Almirón (Ramon Sosa 59′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *