0 2 min 3 mths

embroideryisfree – Nico Williams tampilkan perform menakutkan bersama Tim nasional Spanyol di Euro 2024. Karena performa apiknya, dia ikut bawa Spanyol maju ke perempat-final.
D ikutip dari detikSport, Williams menjadi starter di baris serang Spanyol bersama Alvaro Morata dan Lamine Yamal waktu hadapi Georgia di Set 16 Besar Euro 2024, Senin (1/7) pagi hari WIB.

Ke-3 nya bermain bersama kembali sesudah mangkir di partai paling akhir Group B musuh Albania. Walau full tim Spanyol kesusahan pada awal membedah pertahanan Georgia dan ketinggal pada menit ke-18 karena gol bunuh diri Robin Le Normand.

Williams dengan penuh kesabaran cari sela dari segi kiri, sedangkan Yamal dari segi kanan. Williams selanjutnya menjadi artis dibalik gol penyama posisi Spanyol pada menit ke-35.

Umpan pendek Williams ke Rodri di muka kotak penalti dituntaskan tendangan ke sudut gawang Georgia. Score 1-1 diakhir set pertama berbeda menjadi 4-1 saat 90 menit pertandingan habis karena Spanyol menambahkan 3 gol di set ke-2 .

Williams menjadi salah satunya pembuat golnya saat ia menyelesaikan operan terobosan Fabian Ruiz, melalui tendangan jarak dekat. Ini ialah gol pertama Williams di Euro 2024.

Perform Williams juga bawa Spanyol ke perempat-final Euro 2024 untuk berjumpa Jerman. Tidak hanya membuat gol dan assist, Williams menyelesaikan 100 % umpannya sepanjang 90 menit bermain, yaitu 46 kali.

Ia menjadi pemain pertama kali yang melakukan di Euro semenjak 1980. Ada 8x dribel sukses dan delapan crossing yang dilepaskan.

Williams menjadi pemain Spanyol paling agresif dengan keseluruhan lima shooting dan empat pembuatan kesempatan.

“Untung sekali mempunyai pemain seperti Fabian Ruiz yang memberi umpan untuk gol saya. Hebat. Fenomenal sekali dapat cetak gol semacam itu. Orangtua saya tentu senang!,” tutur Williams seperti d ikutip website resmi UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *