0 2 min 3 mths

embroideryisfree.com : Pelatih Brasil Dorival Junior memperjelas teamnya akan bermain-main dengan kemampuan penuh menantang Kolombia. Laga tentukan pimpinan group Copa America ini akan berjalan di Levi’s Fase, Rabu (3/7/2024) pagi jam 08.00 WIB

Brasil sekarang ini ada pada posisi ke-2 group dengan 4 point. Yaitu menaklukkan Paraguay 4-1 di Las Vegas dan bermain seri dengan Kosta Rika pada laga sebelumnya.

Kolombia pimpin group dengan 6 point dan belum terkalahkan di dalam 22 laga. Dorival mengaku kemampuan rivalnya dan menyebutkan mereka sebagai salah satunya angkatan terbaik sepak bola Kolombia.

“Kami akan membuat daftar pemain sebagus mungkin. Tidak ada kata tersisa siapa saja sekarang ini,” ucapnya dalam info resminya.

Laga ini akan tentukan siapa yang hendak pimpin group di Copa America. Brasil harus menang untuk menggantikan posisi paling atas dari Kolombia.

Bila menang dari Kolombia, Brasil pimpin group D dan akan hadapi Panama di set perempat final. Kebalikannya bila cuma mendapat posisi runner up, Brasil akan hadapi Uruguay.

Kolombia mempunyai beberapa pemain yang main di beberapa liga terbaik dunia. Dorival beri pujian kekuatan mereka dan menginginkan laga yang hebat.

“Kami percaya ini bisa menjadi laga dimainkan baik sekali. Mereka ialah protagonis di team mereka, pemain yang mengundang perhatian,” katanya.

Dorival mengutamakan keutamaan jaga pertahanan menantang team sekeras Kolombia. “Saya percaya ke-2 team sudah pasti akan mencemaskan pertahanan rivalnya,” ucapnya.

Brasil sudah memperlihatkan perform yang kompak di kompetisi ini. Tapi laga menantang Kolombia bisa menjadi ujian sebenarnya.

Dorival mengharap teamnya dapat tampil lebih bagus dan menggantikan pimpinan group. Dengan penyiapan optimal, Brasil siap hadapi rintangan besar ini.

Dorival percaya teamnya dapat raih hasil terbaik di babak pertama persaingan ini. Laga menantang Kolombia jadi pemasti perjalanan Brasil di Copa América

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *