0 2 min 3 mths

embroideryisfree.com – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, tetap mengawasi keadaan Lionel Messi yang luka paha. Bila Messi, mangkir Scaloni telah mempersiapkan alternatif menantang Ekuador.
Argentina versus Ekuador akan terhidang di perempat-final Copa America 2024 yang berjalan di NRG Fase, Texas, Jumat (5/6/2024). Team Tango maju ke 8 besar dengan status sebagai juara group A.

Mereka kumpulkan point prima sembilan di babak group. Sementara, Ekuador melesat ke babak luruh selesai jadi runner-up Group B di bawah Venezuela dengan perolehan empat point.

Pada pertandingan menantang Ekuador, Argentina terancam tampil bintang unggulannya, Lionel Messi. La Pulga sekarang ini tetap bergelut dengan luka paha.

Messi tidak main di pertandingan paling akhir babak group Argentina saat menang 2-0 atas Peru. Saat sebelum, dia selalu menjadi unggulan dengan tampil penuh 90 menit pada dua pertandingan pembuka Argentina di gelaran ini.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, tetap terus mengawasi keadaan Messi saat sebelum memutuskan akan memainkan atau mungkin tidak menantang Ekuador. Bila sampai waktu akhir Messi belum sembuh, dia akan mainkan Julian Alvarez dan Lautaro Martinez di baris depan.

“Kami akan menanti saat sebelum putuskan Messi. Tempo hari, kami menyaksikan hal yang bagus dari Leo. Ini ialah opsi untuk Lautaro dan Julián untuk mengawali bersama bila Leo tidak berada di sana. Kita nantikan saja latihan ini hari,” tutur Scaloni d ikutip dari Mundo Albiceleste.

“”Itu akan mengganti beberapa hal bila Leo (Messi) tidak bermain. Kami akan coba melakukan. Lumrah bila menanti sampai saat paling akhir dan memberikan waktu buatnya. Saat sebelum latihan, saya akan bicara dengannya untuk putuskan apa yang hendak kami kerjakan esok. Untuk tentukan team, kami akan menanti bagaimana keadaannya, karena kami menyaksikan ia
makin membaik tempo hari,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *