0 3 min 3 mths

embroideryisfree – Portugal versus Prancis akan bertemu di perempat-final Euro 2024 pagi hari kelak. Perkiraan skornya, Team Ayam Jantan lebih difavoritkan meraih kemenangan dengan score tipis!
Portugal versus Prancis akan bermain pada set perempat-final Euro 2024 di di Volksparkstadion, Sabtu (6/7) jam 02.00 WIB pagi hari. Awalnya di 16 besar, Prancis singkirkan Belgia 1-0 dan Portugal singkirkan Slovenia melalui beradu penalti 3-0.

Prancis tidak diperkokoh Adrien Rabiot, karena penumpukan kartu kuning di set sebelumnya. Namun, ada banyak stock pemain untuk isi peranan pemain tengah tengah seperti Eduardo Camavinga, Youssouf Fofana atau Warren Zaire-Emery.

Tim Prancis yang lain pada keadaan oke. Menarik ditunggu, bagaimana kelak Didier Deschamps pecahkan persoalan tumpulnya baris serang? Apa Thuram dan Mbappe akan menjadi duet maut?

Sementara dari Portugal, faktor kecapekan membuntuti team. Dapat maka ada perputaran di baris serang dengan Diogo Jota atau Francisco Conceicao, satu diantaranya dapat bermain semenjak menit awalnya.

Cristiano Ronaldo juga masih buntet di muka gawang. Walau sebenarnya, CR7 ialah pemain terbanyak tembakan di Euro 2024 selama ini dengan 20 shooting.

Data dan bukti

– Prancis dan Portugal telah 5 kali bertemu di Euro. Prancis meraih kemenangan di dua pertandingan, 2x seri, dan sekali Portugal menang
– Portugal cuma memenangi satu diantara 14 tatap muka paling akhir mereka (di semua persaingan) melawan Prancis. Kemenangan itu dicapai di final Euro edisi 2016
– Ini ialah ke-7 kalinya Portugal sukses capai perempat-final Euro, paling banyak dibanding team mana saja semenjak set itu dikenalkan di tahun 1996
– Portugal sanggup bisa lolos 4x dari 6 pertandingan perempat-final Euro
– Prancis sudah melesat 3x ke semi-final dalam empat kompetisi besar paling akhir mereka.

Perkiraan daftar pemain

Portugal: Costa; Cancelo, Dias, Pepe, Mendes; Palhinha, Vitinha; Silva, Fernandes, Leao; Ronaldo

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni, Camavinga; Griezmann; Mbappe, Kolo Muani

Perkiraan score

Portugal versus Prancis diyakinkan akan berjalan alot. Beberapa media internasional lebih jagokan Prancis yang keluar sebagai juara.

Opta memprediksikan, peluang kemenangan Prancis ialah 39,4 % sementara Portugal 31 %. Tipis-tipis!

Sports Mole dan Sportskeeda solid memprediksikan score akhir 0-1 buat Prancis. Sementara WhoScored, memprediksikan Prancis keluar sebagai juara lewat beradu penalti.

Kami memprediksikan, Prancis akan keluar sebagai juara dengan score tipis 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *