0 2 min 2 mths

embroideryisfree.com – Warganet memberi kritikan menusuk ke bek Tim nasional Indonesia, Justin Hubner yang tidak berhasil lagi bermain sebagai starter di pertandingan Cerezo Osaka. Cerezo Osaka direncanakan berjumpa Tokyo Verdy dalam laga kelanjutan J League 1 di Stadion Ajinomoto, Sabtu (6/7/2024).

Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, memakai skema 4-4-2 untuk hadapi bekas team Pratama Arhan itu. Akio Kogiku memasangkan Koji Toriumi dan Ryuya Nishio sebagai duet di baris belakang Cerezo Osaka.

Sementara Justin Hubner harus menanti peluang tampil karena tetap diletakkan di kursi cadangan.

Ini rupanya mendapatkan kritikan dari warganet yang menyebutkan jumlah upload Justin Hubner di Instagram lebih banyak dari caps-nya bersama Cerezo Osaka.

“Seringkali up-date story IG daripada bermain,” tulis akun X @zobkin.

“Gan semangat jadi penghangat kursi cadangan. Gan mempublikasikan semakin banyak narasi terbatas dibanding mengawali di teamnya,” tulis akun X @irvxan.

“Banyakan story ignya dibanding menit permainannya,” tulis akun X @lawakteros.

Justin Hubner memang dikenali sebagai pemain Tim nasional Indonesia yang lumayan aktif di sosial media terutama Instagram. Ia kerap membagi aktivitas setiap harinya dan seringkali keluarkan keluhannya di sosial media. Tetapi, seringkali keluhannya itu dinilai warganet karena terlampau frontal hingga dapat menghancurkan keserasian team.

Disamping itu, pemain berstatus pinjaman dari Wolves U-21 ini sering membagi komentar di sejumlah akun bertopik sepak bola. Selain itu, Justin Hubner sedikit kesusahan untuk memperoleh menit main di Cerezo Osaka.

Semenjak dipinjam dari Wolves U-21 ke Cerezo Osaka pada Maret 2023 lantas, ia baru bermain sekitar tujuh laga. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *