0 2 min 2 mths

embroideryisfree.com — Empat team negara peserta set semi-final Euro 2024 lengkap. Berikut rangking FIFA empat team negara semifinalis Euro 2024.
Inggris dan Belanda menjadi dua team paling akhir yang pastikan tempat di set semi-final Euro 2024.

Pada set perempat final di Stadion Dusseldorf, Inggris menang beradu penalti 5-3 atas Swiss sesudah bermain seri 1-1 sepanjang 120 menit, Sabtu (6/7).

Belanda susul Inggris keempat besar selesai come-back menjungkalkan Turki 2-1 di Stadion Olimpia, Minggu (7/7) pagi hari WIB.

Sebelumnya sempat ketinggalan terlebih dahulu karena gol Samet Akaydin, Belanda bangun melalui gol Stefan de Vrij dan bunuh diri Mert Muldur.

Inggris dan Belanda melengkapi dua team yang lain terlebih dahulu memegang ticket semi-final Euro 2024: Spanyol dan Prancis.

Dua team itu ke semi-final lewat pertempuran seru di perempat final. Spanyol menaklukkan tuan-rumah Jerman 2-1 melalui set tambahan, dan Prancis singkirkan Portugal lewat sinetron beradu penalti.

Dari 4 team yang tampil di semi-final Euro 2024, Prancis menjadi team dengan rangking FIFA tertinggi, yaitu rangking ke-2 di bawah Argentina, berdasar launching rangking paling akhir yaitu 20 Juni 2024.

Dengan demikian Les Bleus menjadi team tertinggi di UEFA. Diikuti dengan Inggris sebagai team berperingkat tinggi selanjutnya.

The Three Lions ada di rangking ke-5 dalam rangking FIFA, atau yang ke-3 di rangking UEFA. Belanda berada di rangking ke-3 untuk set semi-final Euro 2024 ini.

Team Oranye menempati rangking tujuh rangking FIFA atau yang ke-5 dalam rangking UEFA. Dengan demikian, Spanyol menjadi team yang mempunyai rangking FIFA terendah.

La Roja ada di rangking ke-8 dalam rangking FIFA, sama persis di bawah Belanda. Rangking UEFA Alvaro Morata dan teman-teman di bawah Belanda, rangking enam rangking UEFA.

Walau demikian, Spanyol jadi team paling stabil sepanjang Euro 2024. Dengan permainan bola-bola pendek yang agresif, team bimbingan Luis de la Fuente ini belum terkalahkan di Euro 2024.

Rangking FIFA Team Negara Semi-final Euro 2024:

1. Prancis (2)
2. Inggris (5)
3. Belanda (7)
4. Spanyol (8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *