0 2 min 2 mths

embroideryisfree – YouTuber Clarissa Putri dan Sandro Fahdipha pada akhirnya sah menikah pada Minggu (7/7/2024). Pernikahan mereka didatangi sanak keluarga dan famili paling dekat, baik dari mempelai wanita atau lelaki.

Sepanjang acara ikrar nikah, Clarissa Putri tidak henti teteskan air mata. Rasa berbahagia sekalian haru bersatu bersama.
Pernikahan yang mengangkat tradisi Jawa itu dikuasai dekor warna putih dan pastel. Adik lelaki Clarissa Putri juga jadi wali nikah Clarissa pimpin ijab kabul.

Dengan keras tanpa berbata-bata, Sandro langsung tirukan ijab kabul yang dituntun adik Clarissa. Maharnya berbentuk logam mulia 14 gr dan uang kontan Rp2.024.000.

“Saya terima nikah dan kawinnya Clarissa Putri Hindriati binti Catur Widi Hindrokuswuro dengan mas kawin itu dibayar lunas,” sebut Sandro, d ikutip dari YouTube Clarissa Putri H, Minggu (7/7/2024).

Selesai pembacaan ijab kabul, Clarissa juga memperlihatkan diri ke arah si suami. Terlihat Clarissa mengusap air matanya karena haru.

Sebagai teman dekat, Fadil Jaidi diplot jadi pengapit Clarissa Putri jalan ke arah mempelai pria.

Untuk pertamanya kali, Clarissa Putri mencium tangan Sandro yang sekarang sudah jadi suaminya.

Rasa berbahagia bersatu haru ternyata dirasa Fadil Jaidi. Dia terlihat menangis melihat peristiwa berbahagia si teman dekat.

Netizen juga ramai memberi komentar peristiwa itu. Mereka turut terharu dengan pertemanan Fadil Jaidi dan Clarissa Putri.

“Saya anggap Fadil tidak dapat nangis,” komentar @haf***.

“Nangis karena teman dekat sulit senang,” tambah @rir***.

“Hay @fadiljaidi saya tahu bagaimana rasanya ngantar orang yang kita sayang untuk bertemu jodohnya apalagi itu dimomen pernikahan dil, ada leganya, bersedih, berbahagia dan campur baur kan dil,” balas @els***.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *