0 2 min 2 mths

embroideryisfree.com – Artis Hollywood Shannen Doherty wafat pada usia 53 tahun sesudah berusaha menantang kanker. Shannen populer melalui seri Beverly Hills 90201 dan Charmed yang hits di tahun 1990-an.
Sebagai selebriti dan public figure, Shannen sebelumnya pernah memberi ide saat beli rumah. Pada adegan podcast ‘Let’s Be Clear with Shannen Doherty’, Shannen terlibat perbincangan dengan rekanan bermainnya di Beverly Hills 90210, Brian Austin Green di awal Maret kemarin.

Topik hangat yang ke-2 nya bahas ialah masalah mempunyai rumah. Brian Austin Green ialah anggota 90210 pertama yang dapat beli rumah.

“Saya ingat jika saya ialah orang pertama kali yang beli rumah karena mendapatkan uang dari iklan,” ucapnya ke Doherty d ikutip dari People, Senin (15/7/2024).

Green pada podcast itu menjelaskan, Doherty ialah orang yang berdikari. Ia beri pujian Doherty yang bisa juga beli rumah sendiri.

Doherty menjelaskan, ia beli rumah sekian tahun sesudah ia menjadi bintang sinetron 90-an tersebut.

“Saya belum membeli rumah sampai umurku 21 atau 22 tahun,” kata Doherty sambil menjelaskan jika ia sepanjang itu sewa rumah.

“Saya sewa rumah dan kekurangan uang dan tidak sanggup membeli. Itu terjadi,” ucapnya.

“Tersebut (beli rumah) salah satu hal pintar yang saya kerjakan waktu itu,” tambah Doherty.

Tidak lama sesudah berpindah, Doherty menjelaskan ia mengetahui perjalanan ke lokasi 90210 “benar-benar susah,” dan memberi rumah pertamanya ke orang tuanya. Selanjutnya, ia ke arah Los Angeles, tempat atraksi itu difilmkan.

“Saya ingat yang itu,” kata Green mengenai rumah Doherty di LA.

“Saya sewa beberapa rumah. Uang banyak yang kebuang percuma karena kontraknya,” ingat Doherty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *