0 3 min 1 mth

embroideryisfree.com – Bos HYBE, Bang Sang Hyuk akhir-akhir ini menjadi sorotan public terutama beberapa fans K-Pop sesudah terturut kasus. Diketahui pria berumur 52 tahun itu diperhitungkan liburan bersama 2 orang wanita influencer Korea Selatan ke Amerika Serikat.

Berita itu tersebar semenjak Kamis (8/8/2024) sesudah fotonya dengan dua wanita di Beverly Hills trending. Merilis dari Soompi ke-2 wanita itu adalah seorang influencer yang kerap lakukan tayangan secara langsung atau dikenali sebagai BJ di AfreecaTV.

Bang Sang Hyuk sendiri terekam bersama dua wanita itu oleh aliran YouTube yang memfilmkan beberapa orang berjalan pada Los Angeles. Lewat kutipan itu sebagian orang rupanya mengetahui jika figur yang terekam ialah seorang bos agen besar, HYBE.

Sekarang ini, tangkapan monitor itu trending di sosial media dan membuat netizen ramai dengan photo itu. Netizen mengenal salah satunya wanita itu adalah Jus Seyeon influencer yang populer dan populer dengan tayangan langsungnya yang provokatif.

Disamping itu, posting yang dibikin untuk komune online Korea berkaitan berita itu secara cepat dihapus. Postingnya selanjutnya ganti dengan informasi pesan berkaitan argumen dihapusnya content itu.

“Kami informasikan ke Anda jika publisitas itu sudah dihapus untuk menaati pasal 44-2 undang-undang mengenai promo pendayagunaan jaringan informasi dan komunikasi dan pelindungan informasi” mencuplik dari Allkpop.

Sebagai informasi BJ adalah kependekan dari Broadcast Jockeys sebuah istilah untuk mengatakan seorang penyiar mandiri yang memberi tayangan secara langsung di AfreecaTV. AfreecaTV dikenali sebagai website terkenal di Korea Selatan untuk lakukan tayangan secara langsung.

Respon Agen

BIGHIT MUSIC memberi pengakuan berkaitan persoalan itu dan mengatakan jika Bang Sang Hyuk berjumpa dengan salah satunya dari ke-2 nya dalam suatu tatap muka kenalannya.

“Ia kebenaran berjumpa dengan salah satunya dari ke-2 nya dalam suatu tatap muka dengan kenalannya,” kata agen.

Selanjutnya, faksinya memberi saran berkaitan hadapi penipu di industri selingan. Sementara, saat ke-2 nya tiba ke Amerika Serikat mereka menanyakan mengenai referensi tempat rekreasi dan restaurant.

“Ia memberi sarannya mengenai langkah hadapi penipu yang berkaitan dengan industri selingan. Selanjutnya, saat ke-2 nya tiba ke LA, mereka menanyakan untuk referensi tempat rekreasi dan restaurant, menjadi ia membuat booking dan membantu mereka,” terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *