0 2 min 1 mth

embroideryisfree.com – Edward Besar tidak menerangkan proses jalannya perantaraan dengan Kimberly Ryder, pada sidang kelanjutan kasus perpisahan mereka. Dia cuma meminta doa terbaik untuk proses pisah yang ditempuh bersama Kimberly.

Sikap juga sama diperlihatkan Edward Besar saat ditanyakan masalah cerai 3 yang dulu pernah dia lontarkan ke Kimberly Ryder. Edward malah menunjuk penasihat hukum untuk menerangkannya.

Sebelumnya telah dikabarkan, Kimberly sebelumnya sempat ungkap bukti berkenaan Edward Besar yang telah mengucapkan cerai 3, saat sebelum dianya melontarkan tuntutan pisah. Menurut Kimberly, hal tersebut yang membuat mereka susah untuk berbaikan.

“Nach itu akan diterangkan sama advokat saya, sama saja. ijin ya, assalamualaikum,” tutur Edward Besar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Keadaan Emosi
Selanjutnya Justiartha, sebagai kuasa hukum Edward, menerangkan cerai 3 yang dulu pernah dikatakan client-nya. Dia menyebutkan Edward ucapkan cerai pada keadaan emosi.

“Itu cerai yang diartikan pada kondisi emosi, itu kan tidak dapat disebut cerai itu jatuh. Karena itu yang diartikan pertanyaan kawan-kawan apa berkenaan cerai,” kata Justiartha.

Satu Peristiwa
Justiartha menjelaskan, Edward tidak jatuhkan cerai dengan terus-terusan kepasa Kimberly. Dalam kata lain, perkataan itu dikatakan cuma pada satu peristiwa saja.

“Tidak dalam setahun ucapkan itu, di saat peristiwa itu saja. Pada sebuah peristiwa, bukan setahun beruntun,” terangnya.

Materi Sidang
Disentil berkenaan argumen Edward ucapkan cerai, Justiartha malas mengungkapnya. Menurut dia, hal tersebut telah masuk ke materi sidang.

“Itu masuk ke materi, kita tidak dapat berikan,” sebut Justiartha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *