0 2 min 1 mth

embroideryisfree.comĀ  – Andre Taulany menuntut cerai pisah si istri, Rien Wartia Trigina ke Pengandilan Agama Tigaraksa, Tangerang semenjak 4 April 2024 kemarin.
Dalam permintaannya, Andre Taulany meminta pada pihak pengadilan untuk bisa jatuhkan cerai dan berpisah dengan si istri.

Sayang, faksi Humas Pengadilan Agama Tigaraksa tidak dapat mengutarakan dengan jelas argumen Andre Taulany melontarkan tuntutan pisah.

“Untuk detil saya tidak dapat menjelaskan karena kasus pisah itu ialah kasus tertutup untuk umum. Yang jelas benar ada kasus yang disodorkan oleh saudara Andre Taulany,” ungkapkan Ummi Azma sebagai Humas Pengadilan Agama Tigaraksa ke mass media saat dijumpai di kantornya pada Rabu (7/8).

Untuk permasalahan harta gono-gini, Ummi Azma tidak dapat mengungkapkan dengan detil masalah ulasan harta itu.

Dia mengutarakan jika permasalahan pembagian harta atau gono-gini menjadi satu diantara point dalam laporan tuntutan yang dikirimkan Andre Taulany.

“Tidak dapat saya menerangkan (masalah harta gono-gini) karena itu masuk dasar kasus, menjadi saya tidak dapat menerangkan sepanjang itu,” paparnya.

Andre Taulany melontarkan tuntutan permintaan cerai pisah pada Rien Wartia Trigina.

Vokalis sekalian pelawak itu melontarkan tuntutan pada 4 April 2024 dan laporan itu telah tercatat bernomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Rumah tangga Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina sempat memang marak diberitakan ada persoalan dan pisah.

Berita itu terendus public di sosial media karena Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina telah jarang-jarang mengupload peristiwa bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *