0 2 min 1 mth

embroideryisfree.comĀ  – Bandung. Polda Jawa Barat (Jawa barat) menentang Iptu Rudiana dicabut dari kedudukan kapolsek. Informasi pencabutan itu tersebar luas di sosial media.

Dalam informasi yang tersebar, Iptu Rudiana disebutkan dicabut dari kedudukan kapolsek selesai jalani pemeriksaan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

“Polda Jawa barat tidak temukan informasi benar masalah Iptu Rudiana telah dicheck Kapolri masalah kasus Vina langsung dicabut dari kedudukan Kapolsek,” tutur Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes. Pol. Jules Abraham Abast dalam info tercatat, Kamis (15/8/24).

Kabid Humas menjelaskan, faksinya bisa pastikan jika informasi yang tersebar itu ialah hoax. Hal tersebut ditegaskan selesai team penyidik lakukan pencarian.

“Kenyataannya berdasar pencarian Polda Jawa barat cerita itu tidak betul atau hoaks,” terang Kabid Humas.

Di lain sisi, Kabid Humas minta supaya warga tidak gampang memercayai beragam informasi di sosial media yang masih belum terverifikasi kebenarannya. Warga juga disuruh memercayakan pengatasan kasus ini akan dilaksanakan sampai habis.

“Kami menghimbau warga supaya lebih waspada saat terima informasi dan pasti lebih selective saat memfilter informasi yang diterima,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *