0 3 min 3 dys

embroideryisfree.comĀ  – Mengapa Azizah Salsha diundang Nurul oleh warganet? Kenali jawabnya di artikel berikut.

Azizah Salsha punyai panggilan khusus di sosial media. Bukan Zize, tetapi Nurul. Ya, banyak warganet panggil Azizah Salsha dengan Nurul.

Bahkan juga, kata Nurul sekarang jadi viral topic di X dan ada di posisi nomor satu, Minggu (13/10/2024). Lebih dari 46,7 ribu ciutan membubuhkan kata Nurul dan itu mengarah pada topik ulasan sekitar Azizah Salsha.

Ya, belakangan ini Azizah Salsha sampaikan info di Instastory yang diperhitungkan diperuntukkan untuk Rachel Vennya. Walau tidak segera menyebutkan nama Rachel Vennya, di pengakuannya itu Azizah menulis kata mengganti subjeknya jadi ‘ibuk’.

Di lain sisi, kata ‘ibuk’ cukup menempel kuat pada figur Rachel Vennya. Ya, walaupun banyak pula yang panggil Rachel dengan panggilan ‘Bunna’.

Lepas dari itu, mengapa, ya, warganet panggil Azizah Salsha bernama Nurul? Adakah hubungannya dengan ‘The Nuruls’? Baca terus artikel berikut sampai usai.

Mengapa Azizah Salsha Diundang Nurul oleh Warganet?
Menurut pencarian iNews.id di sosial media, Azizah Salsha diundang Nurul karena itu sisi dari nama asli selebgram itu.

Ya, nama komplet Azizah Salsha ialah Nurul Azizah Rosiade. Selebgram itu memakai nama Azizah Salsha diperhitungkan untuk nama pentas semata-mata. Disana selanjutnya warganet panggil Azizah Salsha saat ini tidak lagi Zize tetapi Nurul.

Azizah Salsha punyai ayah seorang anggota DPR RI namanya Andre Rosiade. Ibu Azizah namanya Nurul Anastasia.

Selebgram bernama akun Instagram @azizahsalsha_ ini mempunyai follower sekitar 5,4 juta-an. Ia adalah istri dari pesepak bola muda Tanah Air, Pratama Arhan.

Nama Azizah Salsha meletus sesudah diperhitungkan berselingkuh dengan Salim Nauderer saat dianya telah jadi istri Pratama Arhan. Berita ini dibantah olehnya.

Sekarang Azizah Salsha sedang berseteru dengan Rachel Vennya. Awalnya bentrokan mereka berawal saat Rachel Vennya menebarkan informasi jika ada sangkaan perselingkuhan di antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Maka itulah argumen mengapa Azizah Salsha diundang Nurul oleh warganet. Mudah-mudahan informasi ini berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *