0 2 min 32 mins

embroideryisfree.com – Persik Kediri akan berlaga menantang Dewa United pada minggu ke-8 Liga 1 2024/2025. Persik bernafsu meneruskan trend positif di partai tandang.

Tanding Dewa United versus Persik berjalan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (17/10/2024). Laga kick off jam 15.30 WIB.

Persik mempunyai catatan yang bagus menjelang pertandingan menantang Dewa United. Persik tidak terkalahkan di partai tandang.

Club berjulukan Macan Putih itu mencatat 2 kemenangan dan 1 seimbang dari 3 pertandingan. Kemenangan dicapai saat menantang PSS Sleman (0-2) dan Sama persis Solo (0-1). Dan hasil seimbang didapat menantang Barito Putera (2-2).

Pelatih Persik, Marcelo Rospide bernafsu meneruskan catatan positif itu. Ia ingin team bimbingannya tampil cemerlang saat menantang Dewa United.

” kami mengetahui Dewa United ialah club kuat dengan tim yang baik. Tetapi, mereka sedang dalam penekanan karena baru memperoleh satu kemenangan. Kami percaya dapat tampil oke dan peroleh hasil optimal,” tutur pelatih dari Brasil itu.

Dalam kunjungannya ke Bogor, Persik bawa keseluruhan 23 pemain. Yusuf Meilana dan Majed Osman yang mangkir di pertandingan paling akhir telah masuk ke susunan pemain.

Dalam pada itu, Brendon Lucas dan Nuri Fasya ditinggalkan karena belum mendapatkan lampu hijau dari team klinis dan perlu jalani proses rekondisi lebih dulu.

“Saya tidak ragu karena saya yakin 100 % ke pemain. Karena, kami punyai pemain berkualitas,” ujarnya.

Persik sekarang ini ada di urutan ke-6 klassemen sementara dengan perolehan 11 point. Adapun Dewa United ada di posisi keduabelas dengan 8 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *