0 3 min 2 mths

embroideryisfree.comĀ  – Figur Youtuber Trian Januar alias Aya Ibrahim trending sesudah diberitakan lakukan pernikahan siri dengan seorang janda namanya Manda Putri Aul yang tetap berumur berusia 19 tahun dengan 1 anak. Profile Arya Ibrahim trending karena pernikahan siri itu dilaksanakan saat si istri resmi tengah hamil 2 bulan.

Sikap Arya Ibrahim ini pada akhirnya jadi ejekan di Twitter. Gambar tangkapan monitor yang tersebar diperhitungkan asal dari istri syahnya, Amanda. Ia menulis argumen beliau atau Aya Ibrahim menikah dengan wanita itu untuk membantu seorang janda. Tetapi, dianya merasa beliau justru menjandakan ia sebagai istri.

“Saya telah tutupi segala hal yang menurut saya malu-maluin buat saya, anak – anak, dan keluarga. Tetapi, ia sudah buka semua. Karena itu saya buka dan verifikasi untuk semua, dan untuk mereka ini mungkin hal yang dapat dibanggakan,” tutur tulisan itu.

Ia memperjelas jika status pernikahannya sekarang dan Aya Ibrahim tetap menggantung. Amanda dengan tegas menampik poligami, tetapi dianya sekarang masih juga dalam posisi hamil 2 bulan. Tetapi, Amanda sudah umumkan jika pernikahan siri suaminya yang tinggalkan rumah sama maknanya dengan jatuhkan cerai tiga untuk istri syahnya.

Penghasilan Aya Ibrahim Sebagai Youtuber

Aya Ibrahim sejauh ini dikenali sebagai Youtuber dan selebgram. Tetapi, saat Suara.com mencari kehadiran akun Youtube punya Aya, rupanya nama kanal-nya telah beralih menjadi Supersonic dengan lebih dari tiga juta subscriber. Aya mengonfirmasi melalui sebuah video jika akun Youtube itu sudah dipasarkan ke sebuah perusahaan selingan hingga sekarang dianya pensiun ngonten dan mengupload video dari akun lama waktunya.

Walau sebenarnya, video – video awalnya sering tampilkan figur Aya Ibrahim dengan content – content enteng. Ia sebelumnya pernah mengulas masalah kenapa harga es cream mahal dan penumpang – penumpang acak yang ia jumpai saat “menyaru” jadi driver taksi online.

Dengan pertimbangkan jumlah subscriber dan lebih dari 451,tujuh juta penampilan, penghasilan dari saluran Youtube-nya diprediksi capai USD45,100 sampai USD1 juta /bulan atau sekitaran Rp630 juta /bulan. Tetapi, besaran penghasilan bergantung dari intensif pemirsa memerhatikan aliran itu.

Penghasilan ini memperlihatkan Aya Ibrahim adalah Youtuber sukses walaupun tidak searah dengan kesuksesan rumah tangganya. Sekarang, Aya diketahui membuat kanal baru sesudah akun lama waktunya dipasarkan. Akun itu dinamakan Aya Ibrahim Real dengan sekitaran 8.000 penganut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *