0 2 min 1 mth

embroideryisfree.comĀ  – Persebaya melihat serius Liga 1 2024-2025. Tim Persebaya musim 2024-2025 juga sah dipublikasikan saat sebelum pertandingan pertemanan musuh Persik Kediri, Minggu 4 Juli 2024.

Bajol Ijo (panggilan Persebaya) ingin bangun pada musim baru ini. Karena, pada musim lantas perform Persebaya demikian jelek.

Bruno Moreira cs cuma dapat duduk di papan tengah klassemen, persisnya di rangking keduabelas klassemen Liga 1 2023-2024.

Sekarang Persebaya Surabaya siap pancal gas dengan tim baru mereka. Dengan gabungan pemain senior eksper dan bakat muda yang berpotensi, team Bajul Ijo berkemauan melalui persaingan dengan cemerlang.

Sejumlah pemain baru juga telah diambil oleh management. Dimulai dari bidang pertahanan sampai striker, semua dibenahi oleh Paul Munster. Beberapa nama baru juga mendekat ke Kota Pahlawan.

Bajol Ijo sukses datangkan pemain kelas tinggi. Seperti Flavio Silva (top scorer Persik Kediri), Francisco Rivera (pemain terbaik Liga 1 2023/2024), dan Gilson Costa (pemain tengah mantan Tim nasional Portugal U-20).

Selainnya ke-3 nama di atas, Persebaya bisa juga membawa nama besar lain. Seperti Slavko Damjanovic, bek kuat asal Montenegro yang penuh pengalaman di Liga India.

Lantas ada Malik Risaldi, pemain lokal yang berkilau di Liga 1 2023-2024.

Pergi dari tim di atas Persebaya memasangkan sasaran lebih bagus dari musim kemarin. Selainnya hadirnya beberapa pemain baru yang hebat, Persebaya disokong oleh beberapa pemain muda dari sekolah tinggi.

Sebutlah saja Alfan Suaib dan Toni Firmansyah yang telah masuk di tim Persebaya untuk Liga 1 2024/2025. Hal tersebut memperlihatkan loyalitas Persebaya untuk selalu meningkatkan bakat muda dan memberikan mereka menit bermain.

Dengan tim yang komplet dan penyiapan yang masak, Persebaya Surabaya siap hadapi rintangan di Liga 1 musim 2024/2025.

Support penuh dari Bonek pasti bisa menjadi tambahan semangat untuk beberapa pemain untuk memberi yang terbaik setiap laga. Bajol Ijo siap memahat lagi prestasi di ajang sepak bola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *