0 3 min 1 mth

embroideryisfree.com – Diananda Choirunisa mengambil langkah ke perempat final panahan perorangan putri Olimpiade Paris 2024 selesai menaklukkan utusan India 6-5. Set 16 besar panahan nomor perseorangan putri diadakan di Esplanade des Invalides, Paris, Perancis, Sabtu (3/8/2024). Pepanah Indonesia, Diananda Choirunisa, memiliki hak tampil pada 16 besar selesai singkirkan utusan Amerika Serikat Catalina Gnoriega di set sebelumnya.

Musuh Diananda pada 16 besar panahan nomor perorangan putri Olimpiade 2024 ialah Bhajan Kaur (India). Diperjalanan ke babak perdelapan final atau 16 besar, Bhajan Kaur sebelumnya sempat menaklukkan wakil Indonesia lain, Syifa Nurafifah Kamal, pada set pertama alias 64 besar.

Awalan bagus dibikin Diananda Choirunisa dalam laga menantang Bhajan Kaur. Dia sanggup pimpin 2-0 sesudah unggul pencapaian score 29-28 pada set pertama. Tiga anak panah yang dilepaskan Diananda Choirunisa berkenaan angka 10, 9, dan 10 pada set pertama. Di lain sisi, pencapaian Bhajan Kaur dalam tiga peluang ialah 8, 10, dan 10.

Pada set ke-2 , eksperimen pertama Bhajan Kaur berkenaan lagi angka 8. Tetapi, dia sanggup melakukan perbaikan dengan raih nilai 9 dan 10 pada usaha ini. Diananda Choirunisa harus mengaku keunggulan Bhajan Kaur pada set ke-2 sesudah tiga anak panahnya cuma hasilkan keseluruhan score 25. Bhajan Kaur unggul 27-25 pada set ke-2 dan menyamai posisi menjadi 2-2. Perolehan angka sembilan lalu buka perjuangan Diananda pada set ke-3 . Dia selanjutnya memetik nilai 10 pada usaha ke-2 dan 9 pada eksperimen ke-3 .

Set ke-3 jadi milik Diananda Choirunisa dengan perolehan score keseluruhan 28, sebanding 26 punya Bhajan Kaur. Dia pimpin lagi 4-2. Pada set ke-4, ke-2 pepanah mengawali dua usaha pertama dengan perolehan keseluruhan 19 angka. Set ke-4 usai imbang 28-28 sesudah Diananda dan Bhajan berkenaan angka 9 pada usaha terakhir. Posisi jadi 5-3 buat keunggulan pepanah Indonesia.

Sinetron terjadi pada set ke-5, Bhajan Kaur unggul tipis 27-26 sesudah panah terakhir kalinya yang berkenaan angka 10 cuma sanggup dibalas nilai 9 oleh Diananda Choirunisa. Posisi juga imbang 5-5 selesai set ke-5 hingga perlu dilaksanakan shoot-off untuk tentukan juara. Diananda Choirunisa mendapatkan gantian pertama dan amankan nilai 9 pada shoot-off. Pepanah kebanggaan Indonesia menang sesudah Bhajan Kaur cuma berkenaan angka 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *