0 2 min 6 dys

embroideryisfree.com : Sandra Dewi ditegaskan datang dalam persidangan sangkaan korupsi pemrosesan tata niaga komoditas timah di daerah ijin usaha pertambangan PT Timah Tbk. Sidang direncanakan diadakan pada Kamis, 10 Oktober 2024.

“InsyaaAllah akan datang esok pagi sekitaran Jam 09-10 pagi (09.00-10.00 WIB),” kata kuasa hukum Sandra, Harris Arthur H, saat diverifikasi, Rabu, 9 Oktober 2024.

Sandra Dewi dicheck dalam kemampuan sebagai saksi dalam persidangan suaminya, Harvey Moeis. Walau akan dihujani hakim, Harris Arthur menyebutkan client-nya tidak lakukan penyiapan khusus.

“Tidak ada penyiapan khusus. Beliau baik saja dan insyaaAllah esok ditegaskan akan datang,” bebernya.

Awalnya, beskal menyebutkan akan mendatangkan aktris Sandra Dewi dalam persidangan sangkaan korupsi timah yang menangkap suaminya, Harvey Moeis. Ini dibetulkan Kepala Pusat Pencahayaan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Harli Siregar.

“Iya, gagasannya demikian,” kata Harli Siregar saat diverifikasi, Selasa, 8 Oktober 2024.

Harli tidak dapat merinci informasi yang ingin dipelajari beskal dari info Sandra. Persidangan besok terbuka untuk umum.

Peranan Sandra Dewi tersingkap dalam tuduhan pencucian uang suaminya tersebut. Beskal penuntut umum (JPU) menyebutkan Sandra Dewi terima beberapa uang yang telah dibelanjakan jadi asset sampai tas eksklusif.

“Mentransfer ke rekening Dewi ke rekening pemilik toko online snowceline luxury untuk pembelian tas-tas bermerek Sandra Dewi,” kata beskal pada sidang beberapa lalu.

Beberapa mobil eksklusif sudah diambil alih Kejaksaan Agung dari terdakwa korupsi timah Harvey Moeis yang tidak lain ialah suami aktris Sandra Dewi. Keseluruhan ada delapan mobil yang diambil alih. Ditambah dengan 88 unit tas, tanah, perhiasan, logam mulia, 11 sektor tanah, dan uang sebesar USD400 ribu atau Rp13,58 miliar.

Tetapi, Sandra Dewi merasa berkeberatan dengan penyitaan tanda bukti itu. Seperti 88 tas dan sebuah mobil Mini Cooper yang disebutkan Sandra Dewi sebagai hadiah dari Harvey Moeis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *