0 2 min 3 weeks

embroideryisfree.com — Jaehyun bisa menjadi anggota terkini NCT yang jalani wajib militer dalam kurun waktu dekat. SM Pertunjukan sebagai agen mengatakan musikus sekalian artis namanya komplet Jung Jae-hyun itu mulai wamil di awal November 2024.

Agenda itu dipublikasikan sesudah Jaehyun sah memperoleh surat akseptasi dari Administrasi Tenaga Kerja Militer ini hari, Kamis (26/9).

“Jaehyun NCT mendaftarkan ke band militer dan terima pernyataan akseptasi dari Administrasi Tenaga Kerja Militer ini hari,” kata SM Pertunjukan dalam informasi di Weverse.

“Oleh karenanya, dia direncanakan untuk mendaftarkan sebagai tentara pekerjaan aktif pada 4 November untuk penuhi pekerjaan kewajiban.”

SM Pertunjukan tidak mengutarakan tempat training dasar militer atau pos peletakan Jaehyun saat jalankan pekerjaannya. Mereka pastikan tidak gelar acara saat Jaehyun mengawali wamil.

“Di hari masuknya ke pusat training recruitment, tidak ada acara sah untuk menghambat kecelakaan keselamatan karena kepadatan yang karena kedatangan banyak tentara dan keluarga mereka,” papar agen.

“Kami minta support dan cinta kalian yang tidak tergoyahkan sampai hari Jaehyun menuntaskan pekerjaan militernya dan kembali pada kondisi sehat.”

Jaehyun akan mengawali wajib militernya waktu berumur 27 tahun. Dia jadi anggota ke-2 NCT yang jalani wajib militer, susul Taeyong yang pertama kalinya mengawalinya pada April 2024.

Musikus namanya komplet Lee Tae-yong itu jadi anggota pertama NCT yang jalani wajib militer. Dia bekerja sebagai tentara aktif di Angkatan Laut.

Musikus kelahiran 1 Juli 1995 itu berumur 28 tahun saat masuk wamil pada 15 April. Agen sebelumnya sempat mengupload photo terkini Taeyong pada 17 Mei yang mengisyaratkan leader NCT 127 itu telah menuntaskan training dasar militer.

Wajib militer diharuskan untuk tiap lelaki Korsel memiliki badan sehat berumur di antara 18-28 tahun, bersamaan negara itu belum juga capai penuntasan dengan Korea Utara saat Perang Korea pada 1950-1953.

Saat wamil bervariasi bergantung unit tempat bekerja. Walau demikian, beberapa berjalan 18-21 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *