0 3 min 3 mths

Cenderamata pernikahan Bahagia Cinta dan Gilga Sahid dipersiapkan oleh Howell dan Co. Nama Howell dan Co bukan nama yang asing untuk beberapa pasangan selebritas yang sudah menikah. Sejumlah pasangan selebritas yang memakai jasa Howell dan Co untuk mempersiapkan cenderamata, antara lain Rizky Febian dan Mahalini, Jonatan Christie dan Sanju, dan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

Berdasar pencarian Beritasatu.com di akun TikTok @anggy_syalala, Minggu (23/6/2024), cenderamata pernikahan Bahagia Cinta dan Gilga Sahid terbagi dalam sejumlah poin. Salah satunya yang mengundang perhatian ialah sajadah yang terdapat bordir simbol HG yang disebut inisial dari Bahagia Cinta dan Gilga Sahid. Selainnya sajadah, Bahagia Cinta dan Gilga Sahid memberi kudapan, kue, dan buah.

Sebelumnya telah dikabarkan, pasangan pengantin baru Bahagia Cinta dan Gilga Sahid memberi cenderamata pernikahan yang cukup unik. Diketahui, Bahagia Cinta dan Gilga Sahid menikah pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Viral#1, Jalan Totok Kerot, Dusun Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Pernikahan yang cuma didatangi oleh beberapa orang paling dekat itu berjalan tertutup. Bahkan juga tamu undangan tidak dibolehkan bawa alat perekam seperti smartphone.

Menariknya, tiap tamu undangan yang tiba ke pernikahan itu bawa pulang cenderamata yang menonjol. Berdasar pengamatan Beritasatu.com di lokasi, tamu undangan yang keluar Gedung Viral #1 Jalan Totok Kerot, Dusun Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur bawa cenderamata dengan logo HG.

“Jadi semua tamu undangan memperoleh tas warna cokelat, diatasnya itu diberi bunga dan pita,” kata tamu undangan, Bhabinkamtibmas Polsek Kandat, Suryono saat dijumpai di lokasi, Sabtu.

“Pada bagian atas ada huruf H yang sama dengan management dan nama Bahagia Cinta,” katanya.

Pesta pernikahan Bahagia Cinta dan Gilga Sahid sendiri diadakan dengan tertutup di Gedung Viral#1, Jalan Totok Kerot, Dusun Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2024).

“Maaf, acara diadakan dengan privat,” kata seorang penjaga gerbang Gedung Viral#1. Ia menerangkan jika tidak ada media yang dibolehkan untuk ambil gambar dalam gedung. Bahkan juga, tamu undangan tidak dibolehkan bawa smartphone.

Beberapa tamu keluar gedung bawa cenderamata dengan logo huruf “H” yang sama dengan management dan nama Bahagia Cinta. “Acaranya ikrar nikah Bahagia dan Gilga,” kata seorang tamu ke Beritasatu.com.

Sampai tamu undangan pulang, faksi keluarga Bahagia Cinta malas menjumpai mass media, dengan argumen acara berjalan dengan privat menurut penjaga gerbang Gedung Viral#1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *